Corsair Luncurkan 3 Keyboard Terbaru dengan Cherry MX Speed
Connect with us

Corsair Luncurkan 3 Keyboard Terbaru dengan Cherry MX Speed

Corsair Rapidfire

PC

Corsair Luncurkan 3 Keyboard Terbaru dengan Cherry MX Speed

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan hak eksklusif untuk menggunakan Cherry MX RGB dan MX RGB Silent di awal peluncuran switch ini, kini Corsair kembali menjadi yang pertama menghadirkan keyboard dengan Cherry MX Speed, switch terbaru yang telah diluncurkan beberapa hari lalu.

corsair-rapidfire-keyboard

Sesuai dengan namanya, Cherry MX Speed memiliki jarak aktuasi yang lebih pendek dibanding switch lain (1,2 mm berbanding 2 mm), menjadikannya mampu merespon setiap tekanan dengan lebih cepat dibanding switch lainnya.

corsair-k70-rapidfire-mx-speed

Mengusung nama Rapidfire untuk keyboard dengan switch ini, Corsair menghadirkan tiga keyboard langsung yang terdiri dari K70 RGB Rapidfire, K65 RGB Rapidfire, dan K70 Rapidfire. Ketiganya tetap mempertahankan penggunaan bodi almunium yang kuat, dengan  fitur anti-ghosting, full key rollover, dedicated multimedia keys dan dukungan software Corsair Utility Engine (CUE) yang intuitif untuk mengatur backlight dan macro.

Berbeda dengan K70 Rapidfire yang menggunakan MX Speed biasa dengan warna LED merah, K70 RGB Rapidfire dan K65 RGB Rapidfire menggunakan MX Speed RGB yang berwarna transparan dan mampu menghasilkan 16,8 juta warna.

Tertarik dengan ketiga keyboard terbaru milik Corsair ini, gamers?

Comments

More in PC

To Top