Ada Sekolah Khusus eSports di Norwegia
Connect with us

Ada Sekolah Khusus eSports di Norwegia

Ada Sekolah Khusus eSports di Norwegia

eSports

Ada Sekolah Khusus eSports di Norwegia

INIGAME.ID – Dengan semakin majunya dan berkembangnya eSports di seluruh dunia serta banyak kompetisi yang diadakan membuat salah satu sekolah di Norwegia membuat program khusus eSports.

Dilansir inquirer.net, Senin (11/1/2016), Garnes Videregående Skole (English: Garnes High School), merupakan sekolah setingkat SMA yang memiliki program spesialisasi khusus pengajaran dalam bidang eSports yang menyertakan Dota 2, League of Legends (LoL) and Counter-Strike: Global Offensive sebagai bagian dari kurikulum pelajaran.

Tiap siswa yang telah memilih “Jurusan” dari salah satu game yang disediakan akan menghabiskan waktu 5 jam per harinya dalam seminggu. Mekanisme dan bobot penilaian akan persis seperti pelajaran pada umumnya seperti Matematika, Fisika, Geografis dan lainnya.

Tidak ada pelajaran umum lain selain eSports pada sekolah ini karena fokus dari Garnes High School untuk para siswa adalah untuk melatih penyususan strategi, kekompakan tim, dan juga refleks bermain.

Garnes High School akan membuka pendaftaran angkatan baru pada Agustus 2016 dan sayangnya untuk sementara hanya terbuka untuk warga negara Norwegia saja.

” To all our international friends. We are sorry to say that at the present time we can only accept Norwegian applicants. If we ruled the world, everybody would be invited to our party – but unfortunately that is not the situation yet (we are working on it), ” – Garnes High School

Dengan masa belajar selama 3 tahun, Garnes High School memberikan fasilitas yang mendukung untuk para siswanya, hingga sampai mendatangkan berbagai Atlit eSports terkenal di dunia untuk membantu memberikan pengajaran baik secara Offline untuk datang langsung ataupun via Online (Skype).

garnes-high-school

Continue Reading
You may also like...

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in eSports

To Top