Connect with us

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan 3 Game Baru dari Game Developer Indonesia

mobile premier league

Android

Mobile Premier League Indonesia Hadirkan 3 Game Baru dari Game Developer Indonesia

INIGAME.ID – Mobile Premier League yang merupakan platform mobile eSports mengumumkan kolaborasinya bersama tiga game developer Indonesia, yaitu Antpixel Studio, Ciayo dan Touchten.

Kolaborasi tiga game dari tiga game developer, XOXO Mania dari Antpixel Studio, Chip Monster Shooter dari Ciayo dan Bull Fight dari Touchten telah dapat dimainkan di platform Mobile Premier League.

” Kolaborasi dengan pengembang game mobile terutama dari ekosistem lokal adalah pengalaman berharga bagi kami.

Melalui penggabungan keahlian para pengembang game lokal dengan pengalaman kami dalam platform mobile esports, bisa mendapatkan semua komponen yang dibutuhkan untuk mengembangkan proyek unik dengan prospek terbaik untuk ekosistem mobile Esports Indonesia.

Dengan bergabung di platform Mobile Premier League, mereka memiliki potensi untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan industri esports lokal, dari menyajikan turnamen hingga menciptakan lapangan kerja berbasis ekonomi kreatif.

Mobile Premier League membuka semua kesempatan kemitraan dengan pengembang lokal untuk memasarkan dan mendapatkan keuntungan melalui platform kami.”

Joe Wadakethalakal, CEO Mobile Premier League Indonesia.

Dengan penambahan tiga game lokal baru tersebut, sekaligus memperkaya ragam arcade game kompetitif yang dapat dimainkan gamers di Mobile Premier League dimana sudah ada 23 game bergabung.

Kemitraan ini juga merupakan peluang bagi game developer Indonesia untuk mendapatkan pasar yang lebih luas dan memonetisasi game melalui Mobile Premier League.

XOXO Mania

mobile premier league xoxo mania

Mobile Premier League | XOXO Mania

XOXO Mania merupakan board game yang dimainkan oleh 2 gamers dimana mereka bergantian menandakan X dan O di kotak-kotak yang kosong.

Gamers akan bergantian menandakan X dan O ke dalam kotak-kotak berjumlah 11 x 11, gamers yang berhasil mengurutkan lima X atau lima O secara vertikal, horisontal atau diagonal yang akan memenangkan pertandingan.

CHIPS Monster Shooter

mobile premier league chips monster shooter

Mobile Premier League | CHIPS Monster Shooter

CHIPS Monster Shooter merupakan game tembak-tembakan melawan para monster yang menginvasi kota Chammyland.

Gamers harus mengalahkan monster dan menghancurkan rudal sebanyak-banyaknya.

Power-Up yang akan muncul secara berkala dapat meledakkan monster yang ada di depan robot.

Jika gamers menembak Coco hingga hancur, permainan akan selesai dan score gamers dihitung.

Bull Fight

mobile premier league bull fight

Mobile Premier Leauge | Bull Fight

Bull Fight merupakan game adu banteng secara online dengan gameplay yang mudah dimainkan dan kontrol sederhana.

Kalahkan lawanmu dengan menempatkan banteng yang tepat dan memanfaatkan jenis banteng yang berbeda untuk memenangkan pertandingan yang sulit.


Berikut tiga tanggapan dari para 3 CEO game developer Indonesia atas kerjasama yang berlangsung dengan Mobile Premier League.

” Kehadiran Mobile Premier League di Indonesia membawa angin segar bagi pengembang game lokal.

Kami berharap Mobile Premier League sebagai platform mobile esports terbesar di Asia Tenggara akan berkembang semakin besar dan semakin sukses sehingga dapat berpartisipasi dalam mendorong Indonesia dalam pengembangan industri kreatif khususnya pengembangan game, “

Adrian Anwar Tedjamulya, CEO Antpixel Studio.


” Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menghadirkan game yang kami kembangkan di platform mobile esports terbesar di Asia Tenggara.

Dengan kolaborasi ini, kami memiliki kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan game yang lebih baik agar dapat terus berinovasi dalam industri game global.”

Victorio Primadi, CEO Ciayo


” Mobile Premier League telah memimpin pasar dengan memperkenalkan platform mobile esports yang layak ke target pasar selama ini dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan produk-produk game yang berkualitas bagi semuanya.”

Rokimas Soeharyo, CEO Touchten


Download MPL



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.
Continue Reading
Advertisement

More in Android

To Top