Connect with us

Gambreng Games Siapkan Dua Tantangan Seru untuk Pengunjung GDG Prime 2015

News

Gambreng Games Siapkan Dua Tantangan Seru untuk Pengunjung GDG Prime 2015

Memeriahkan event GDG Prime 2015Gambreng Games akan menghadirkan dua buah tantangan kepada para pengunjung dengan hadiah menarik. Berikut adalah informasi kedua tantangan tersebut:

Turnamen GoBlock

Gamers tentu masih ingat dengan game yang selalu mampu membuat pemainnya frustasi, GoBlock. Pada kesempatan kali ini, Gambreng Games menantang gamers untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam memainkan game ini.

Cukup dengan datang ke booth Gambreng Games dan mendapatkan skor yang terbaik, gamers akan berkesempatan untuk mendapatkan Ascender’s Starter Bundle gratis dan hadiah menarik lainnya.

Ascender’s Mysterious Easter Egg

Tantangan ini diperuntukkan bagi gamers yang suka mencari-cari fitur rahasia (easter eggs) di dalam game. Pada tantangan kali ini, pihak Gambreng Games telah menyiapkan sebuah area khusus yang tersembunyi di dalam prototype Ascender.

Bagi gamers yang berhasil menemukan area ini dan menjadi orang yang pertama melaporkan buktinya ke booth Gambreng Games, maka satu set Ascender’s Starter Bundle akan bisa didapatkan secara gratis. Untuk yang belum pernah mencoba prototype Ascender, gamers bisa mendapatkannya di website Indiedb.

Tertarik untuk ikut tantangannya? Jangan lupa untuk mampir ke booth Gambreng Games, mainkan game-nya, dan menangkan hadiah-hadiah menariknya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top