Connect with us

Prototype Puzzle Platformer Game Ascender Sudah Tersedia Gratis untuk Dicoba

ascender-the-game

PC

Prototype Puzzle Platformer Game Ascender Sudah Tersedia Gratis untuk Dicoba

Setelah Ascender sukses meraih posisi runner up dalam kompetisi Indie Game Ignite yang diadakan oleh CompFest7 beberapa waktu lalu, developer game asal Indonesia, Gambreng Games merilis prototype dari game ini untuk bisa dicoba gratis bagi semua gamers. Hal ini tentunya sangat menyenangkan, mengingat sebelumnya prototype Ascender hanya didistribusikan secara terbatas saja.

BACA JUGA:   Jelang GDG Prime, Gambreng Games akan Luncurkan Ascender: Starter Bundle

ascender-gameplay

Bagi yang belum tahu, Ascender merupakan sebuah puzzle platformer game yang menceritakan tentang petualangan sebuah robot bernama Sky di sebuah peradaban Goa, peradaban unik yang hidup di bawah permukaan darat. Gamers yang memerakankan tokoh Sky akan memiliki misi untuk menjelajahi lorong-lorong bawah tanah, menemukan berbagai komponen, hingga menghindari musuh-musuh yang menyerang.

BACA JUGA:   Gambreng Games Siapkan Dua Tantangan Seru untuk Pengunjung GDG Prime 2015

Sekilas memang terdengar sederhana. Akan tetapi, sebagai sebuah puzzle platformer game, Ascender tidak hanya menawarkan jalan cerita dan perjalanan yang berliku, melainkan juga teka-teki yang memerlukan ketelitian dan kreativitas otak untuk menyelesaikannya. Dengan memainkan prototype-nya saja, sudah terlihat tanda-tanda bahwa game ini akan menawarkan beragam unsur permainan yang cukup kompleks.

BACA JUGA:   Ascender Sudah Hadir di Steam Greenlight, Segera Berikan Dukunganmu!!

ascender-equip

Ascender masih dalam tahap pengembangan, dan bagi yang penasaran, gamers bisa mendapatkan game ini secara gratis di website IndieDB. Dan untuk mengetahui kabar terbaru mengenai proyek game ini, gamers dapat melihatnya di GameChanger developer blog.

Ascender – Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top