Connect with us

WoE Segera Hadir di Ragnarok Gravindo, Sudah Siap Menghadapinya?

ragnarok gravindo war of emperium

News

WoE Segera Hadir di Ragnarok Gravindo, Sudah Siap Menghadapinya?

INIGAME.ID – Jika gamers adalah pemain lama Ragnarok mungkin bila ditanyakan apa sih yang menjadi daya tarik bermain game RPG ini? Pasti kebanyakan gamers akan menjawab WoE atau War of Emperium.

Lalu kapan WoE dari Ragnarok Gravindo akan dilaksanakan? Ragnarok Gravindo sendiri baru mulai membuka server-nya pada 8 Februari 2017 pukul 12 siang atau dengan kata lain masih baru berjalan sekitar 5 hari.

Meskipun begitu sudah banyak gamers yang berburu-buru untuk membentuk guild dan mengejar level setinggi yang mereka bisa untuk mempersiapkan kehadiran WoE.

INIGAME sendiri memprediksikan bahwa WoE akan hadir pada bulan Maret mendatang. Mengapa? Meskipun terlalu dekat tapi dirasa akan sangat efektif setelah melihat perkembangan gamers selama 5 hari ini.

Tidak dapat dipungkiri jumlah gamers yang memainkan Ragnarok Gravindo jauh melebihi ekspektasi Gravindo. Pihak publisher memiliki target kisaran 20.000 pemain untuk CBT dan ternyata malah menghasilkan 100.000 pemain seusai CBT.

Kemudian Gravindo mentargetkan kembali 250.000 pemain untuk OBT dan ternyata hanya dalam 3 hari sudah jauh melebihi target.

Antusiasme gamers mungkin akan membuat Gravindo bergerak lebih cepat untuk merencanakan update-update berikutnya untuk Ragnarok Gravindo, terutama untuk WoE.

Jadi bagaimana menurut gamers? Apakah gamers setuju atau punya pendapat lain? Jangan ragu untuk tinggalkan pendapat di kolom komentar di bawah.


Informasi lebih lengkap mengenai Ragnarok Gravindo dapat dilihat melalui website Ragnarok Gravindo dan Facebook Ragnarok Gravindo.

Ragnarok Gravindo tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Ragnarok Gravindo



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top