Connect with us

Point Blank Diblokir ISP ? INI Respon Garena

garena indonesia

News

Point Blank Diblokir ISP ? INI Respon Garena

INIGAME.ID – Mulai awal Mei 2016, setelah isu 15 Game Berbahaya menjadi viral di social media, mulai terjadi beberapa tanda terbatasinya akses gamers pada game yang biasa dimainkannya.

Gamers Point Blank di sejumlah grup facebook serta forum point blank garena Indonesia pada satu dan dua hari belakangan banyak yang mengeluhkan terjadinya lag yang tidak biasa hingga sampai tidak dapatnya diakses Point Blank Garena Indonesia di warnet dan rumah masing-masing gamers.

Tidak sedikit gamers yang mencurigai permasalahan yang dialami dengan hubungan isu pemblokiran 15 Game Berbahaya oleh pemerintah pada beberapa minggu belakangan ini.

Namun apa kata Garena Indonesia dalam menyikapinya ?

Baca Juga: Zepetto Ambil Alih Point Blank Indonesia

Pada postingan yang terdapat pada fanpage Point Blank Garena Indonesia, diberikan keterangan bahwa :

” Troopers,

Menanggapi isu-isu yang beredar saat ini bahwa Point Blank akan ditutup, kami ingin menyampaikan bahwa hal tersebut tidak benar. Kami akan tetap beroperasi dan melayani kalian semua.

Terima kasih atas dukungan dari kalian semua, troopers ! “

Kemudian untuk solusi atas terjadinya lag dan tidak dapat di aksesnya Point Blank pada sejumlah ISP yang dialami gamers, Berikut respon Garena.

” Troopers !
Salah satu trooper PB sudah berbaik hati mengumpulkan daftar VPN yang dipakai nya loh! Semoga trik sementara ini membantu kalian ya, selagi kami bekerja keras dengan ISP terkait untuk menyelesaikan masalah ini. Yuk share post ini, agar troopers lainnya dapat terbantu juga
Terima kasih atas usaha dan dukungan semua troopers ya ! “

” [Solusi untuk mengatasi Lag pada Garena Point Blank Indonesia] – By Veteran PB News Update

Kalian punya keluhan tentang permasalahan koneksi ketika bermain PB Garena Indonesia?
Memang beberapa daerah di Indonesia mengalami gangguan ISP. Dan kali ini kami akan membantu kalian mengatasi hal tersebut.

Kami menyarankan untuk menggunakan VPN.
Terdapat banyak jenis VPN yang bisa kalian gunakan, cek disini:

• http://vpngate.net/
http://heryandp.blogspot.co.id/2014/06/cara-bermain-game-online-udp-dengan-ssh.html
• https://zenvpn.net/id/
https://www.goldenfrog.com/vyprvpn/indonesia-vpn
https://www.flazznetworks.com/
• https://www.wtfast.com/

Jika kalian kesulitan / tidak mengerti cara menggunakan VPN di Warnet, kalian bisa meminta bantuan kepada OP agar memasang VPN disetiap Client komputer yang ada.

Share yuk, biar teman-teman kamu bisa terbantu dengan ini

‪#‎PB‬ ‪#‎PBID‬ ‪#‎PBGI‬ ‪#‎GarenaPBID‬

-FLiX “

Terlihat bahwa memang terjadi permasalah koneksi pada sejumlah ISP di Indonesia saat mengakses Point Blank Garena Indonesia dan permasalahan ini pun terjadi cukup lama.

Pihak Publisher juga telah berupaya untuk memberikan alternatif solusi kepada para gamers agar dapat tetap memainkan Point Blank.

Namun Apakah permasalahan koneksi massal terjadi kebetulan karena hanya masalah teknis ? atau ada hubungannya dengan himbauan 15 Game Berbahaya dari Kemendikbud ? Yah, Let’s think positive.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info[at]inigame.id.

More in News

To Top