Connect with us

INI 8 Game yang Membuat Gamers Bernostalgia

8 game nostalgia

News

INI 8 Game yang Membuat Gamers Bernostalgia

INIGAME.ID – Masa kecil merupakan masa paling bahagia, apalagi jika berbicara bermain game. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman bermain game saat masa kecil. Di mana di antaranya game-game tersebut belum tentu dapat dimainkan kembali saat ini.

Game-game jaman dulu merupakan game platforming yang simpel dan sangat seru pada masanya. Game-game ini merupakan game yang dapat gamers temui di NES (Nintendo Entertainment System).

Berikut 8 game yang akan membuat gamers bernostalgia pada masa kecil.

1. Super Mario Bros (1985)

Super Mario Bros mungkin sampai saat ini masih ada, tapi tidak ada yang bisa mengalahkan keklasikan game Super Mario Bros.

Seperti yang sudah gamers ketahui, Super Mario Bros sudah pasti pernah gamers coba minimal satu kali dan bagi yang belum tahu Super Mario Bros merupakan game platform yang simpel yang bertujuan untuk menyelamatkan Princess Peach.

BACA JUGA:   Konami Perkenalkan Bombergirl, Kombinasi Bomberman dengan Senran Kagura?

2. Tank (1990)

Tank merupakan game arcade yang bertujuan mencari skor setinggi-tingginya untuk mengalahkan tank-tank lain yang mencoba menghancurkan gamers.

Gaya permainan yang masih berbentuk blok dan terbata-bata itu akan membuat game ini semakin klasik.

3. Pacman (1980)

Kalau game yang satu ini sudah tidak ada yang bisa mengalahkan juga. Selain game ini merupakan game legendaris dan juga sebagai game tertua game ini memiliki nostalgia tersendiri bagi beberapa kalangan gamers.

Bagi yang belum tahu Pacman merupakan game yang di mana setiap level-nya gamers harus bertahan hidup dari sergapan para ghost dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

4. Duck Hunt (1984)

Duck Hunt merupakan game arcade simpel juga yang bertujuan untuk berburu bebek. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya gamers akan menciptakan high score untuk ditandingkan dengan pemain lain.

BACA JUGA:   INI 6 Cheat Paling Populer di Dunia Game

5. Bomberman (1993)

Kalau game Bomberman masih terhitung game baru karena dirilis pada masa 90-an. Tapi game bomberman ini merupakan game gereget yang akan sangat seru apabila dimainkan bersama-sama teman.

Tujuan game ini adalah untuk kabur di setiap stage-nya. Caranya adalah dengan menghancurkan wall yang ada dan mencari pintu dan kunci untuk membuka pintunya.

6. Contra (1987)

Contra game action shooting masa kecil yang sangat seru dan simpel juga untuk dimainkan. Contra bercerita sebagai seorang komando militer yang dikirim untuk membasmi terorisme dari organisasi bersama Red Falcon.

7. Hudson’s Adventure Island (1986)

Game yang satu ini merupakan game petualangan yang mengharuskan gamers untuk mengeksplor sebuah pulau dan menyelamatkan seorang putri yang diculik.

BACA JUGA:   SEGA Konfirmasi Kehadiran Sonic dalam Game, Film, dan Animasi Baru

Game ini mungkin jarang gamers dengar, tapi ketika melihat game ini, diyakini gamers ingat dan pernah memainkannya.

8. Sonic The Hedgehog (1991)

Terakhir adalah game yang gamers pastinya sering mainkan juga. Sonic The Hedgehog, si landak dengan kemampuan berlari yang cepat dengan aksinya yang menarik.

Setiap akhir dari 3 stage di game ini akan membuat Sonic melawan robot buatan Dr. Eggman. Hampir mirip dengan permainan platform dari Super Mario Bros, hanya saja Sonic memiliki tempo yang lebih cepat dan memiliki aksi yang menarik.


Apakah game favorit masa kecil gamers ada di antaranya? Komen yah di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top