Connect with us

INIGAME

6 Hal yang Menjadi Sorotan di DotA 2 Update 7.03

dota 2

News

6 Hal yang Menjadi Sorotan di DotA 2 Update 7.03

INIGAME.ID – DotA 2 baru-baru ini mendapatkan update terbaru yang terbilang besar, yaitu update 7.03. Dari sekian banyak update kali ini, ada beberapa di antaranya yang menjadi sorotan gamers, seperti Monkey King yang ditambahkan pada captain mode, Jakiro remodel, dan kehadiran Arcana Juggernaut, Bladeform Legacy.

Namun, di samping itu masih ada beberapa update lainnya yang menjadi sorotan juga bagi gamers. Berikut adalah 6 update yang menjadi sorotan di DotA 2 update 7.03.

Monkey King

Jingu Mastery (skill 3) kini memiliki durasi buff maksimum selama 35 detik di mana pada update sebelumnya buff Jingu Mastery akan selalu ada selama belum digunakan untuk menyerang.

Monkey King Dota 2

Monkey King Dota 2

Hal ini cukup merugikan Monkey King, hero yang sering diprotes karena dianggap overpower. Meskipun begitu, para pengguna Monkey King pun tidak terlalu bergeming, karena dalam 35 detik seharusnya ia sudah berhasil menyerang pemain lawan den menggunakan buff dari Jingu Mastery.

BACA JUGA:   MOL Dota 2 Tournament "Show Your Attitude"

Pudge

Jika sebelumnya Pudge dapat menarik semua hero, pada update kali ini Pudge tidak akan bisa mentargetkan Meat Hook untuk menarik invulnerable units. Di mana artinya, saat ini semua hero invulnerable akan benar-benar invulnerable tidak seperti sebelumnya.

dota 2 pudge

Dota 2 – Pudge

Hal ini cukup krusial bagi mereka pengguna Pudge baik secara positif maupun negatif tergantung kondisi yang dihadapai. Tapi secara keseluruhan, hal ini masih dapat ditolelir dan terbilang balance.

Puck

Pada talent level 25 Puck sebelumnya mendapat tambahan gold sebesar 300/ menit. Kali ini ditingkatkan kembali menjadi 420 gold/ menit. Gamers dapat membayangkan bukan seberapa kayanya Puck di akhir game?

dota 2 puck

Dota 2 – Puck

Hal ini dirasa cukup sesuai karena talent level ini baru bisa di dapat setelah level 25. Belum lagi pada late game Puck akan cukup sulit mencari gold. Maka dari itu talent level ini bisa dikatakan sesuai dan masih balance.

Legion Commander

Lagi-lagi berbicara talent level 25Legion memiliki perubahan di mana sebelumnya -25% cooldown menjadi -8 detik Press The Attack cooldown. Artinya dari 16/15/14/13 detik menjadi 8/7/6/5 detik ketika sudah menggunakan talent.

dota 2 legion commander

Dota 2 – Legion Commander

Hal ini terbilang balance juga karena sebelumnya -25% cooldown akan berdampak pada pengurangan cooldown skill lainnya yang tentu akan membuat Legion Commander semakin overpower.

Queen of Pain

Talent level 25 dari Akasha atau yang dikenal dengan nama DotA 2-nya sebagai Queen of Pain berubah dari -3 detik Shadow Strike cooldown menjadi menghilangkan cooldown. Artinya QoP dapat terus menerus menggunakan Shadow Strike.

dota 2 queen of pain

Dota 2 – Queen of Pain

Permasalahan lainnya berapa banyak MP yang mau QoP gunakan hanya untuk spam Shadow Strike. Hal ini merupakan poin yang bagus sekaligus menjadi bumerang bagi QoP sendiri.

BACA JUGA:   [AskYourOpinion] Haruskah Kita Bangga dengan Masuknya inyourdream ke Team Fnatic?

Moon Shard

Terakhir adalah Moon Shard, sebelumnya Moon Shard sempat bisa diberikan kepada teman satu tim. Kemudian tidak bisa diberikan. Kali ini Moon Shard kembali dapat diberikan kepada teman satu tim.

Hal ini kembali akan membuat support dapat melakukan pooling Moon Shard untuk diberikan pada carry-nya di akhir permainan. Belum lagi tidak sedikit support yang memiliki talent untuk menambahkan gpm.

Bagaimana menurut gamers mengenai DotA 2 update 7.03? Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

BACA JUGA:   INI Isi Treasure Chest Ketiga Fall Major 2016
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!