5 Hal Penting yang Wajib Dihindari Saat Bermain Clash of Clans
Connect with us

5 Hal Penting yang Wajib Dihindari Saat Bermain Clash of Clans

clash of clans

News

5 Hal Penting yang Wajib Dihindari Saat Bermain Clash of Clans

INIGAME.ID – Sebagai salah satu game mobile terpopuler, Clash of Clans tidak serta merta dapat dimainkan bebas tanpa adanya peraturan.

Supercell selaku developer game berusaha untuk menjaga komunitas pemainnya agar terwujud suasana bermain yang menyenangkan.

Tidak jarang, gamers yang nakal dan berusaha curang atau kasar dalam bermain Clash of Clans akan mendapat hukuman berupa Ban atau penghapusan akun secara menyeluruh.

Bagi gamers yang tidak ingin mendapat hukuman dari Supercell, berikut 5 Hal Penting yang Wajib Dihindari Saat Bermain Clash of Clans.

Cheat

Ingin memperkaya diri dengan menggandakan gems atau menggunakan program lain untuk memperkuat diri dengan instant cara Illegal akan membuat gamers akan terkena blokir tanpa ampun dari Supercell.

Memakai 3rd Party

Bila sebelumnya memakai Cheat dilarang, menggunakan 3rd party dalam arti membeli gems dari pihak ketiga ataupun tools yang dapat membuat gamers akan selalu tetap online dan auto farming juga dilarang dan bisa terkena blokir.

Multi Akun

Bila gamers dengan seksama melihat isi Term of Service dari Clash of Clans, terdapat bagian yang menyatakan dilarang menggunakan 1 account untuk lebih dari 1 device dan bila gamers tidak mengikuti aturan, jika tertangkap maka akan segera terkena ban.

Spam Chat / Bad Words

Menuliskan kata-kata kasar di Global Chat atau melakukan spam dapat membuat gamers terkena ban dalam beberapa waktu periode, namun bila hal tersebut terus dilakukan maka tidak menutup kemungkinan status ban dapat meningkat hingga penghapusan akun.

Perlu diketahui untuk sistem Ban pada Global Chat, gamers bisa melaporkan gamers lain yang melakukan Chat yang dianggap kasar dan semacamya, dan bila terdapat 7 gamers lain yang melaporkan hal yang sama maka gamers yang terlapokan akan langsung terkena ban sementara.

Deskripsi Clan

Menaruh pengumuman yang kasar atau dianggap tidak pantas pada papan deskripsi Clan dapat juga berujung pemblokiran akun terhadap Ketau atau Wakil Ketua Clan tersebut.

Comments

More in News

To Top