Connect with us

INIGAME

5 Aspek Reputation yang Perlu Gamers Ketahui dalam Seri Terbaru Need for Speed

need-for-speed-2015-reputation-system

PC

5 Aspek Reputation yang Perlu Gamers Ketahui dalam Seri Terbaru Need for Speed

INIGAME.ID – Sempat absen di tahun 2014 sepertinya akan dibayar lunas oleh seri terbaru dari racing game Need for Speed di tahun 2015.

Tidak hanya peningkatan dari segi grafis yang semakin memukau, seri terbaru Need for Speed akan menawarkan peningkatan segnifikan dari segi gameplay.

Tentunya banyak gamers yang berpikir dalam game yang melibatkan mobil dan aksesoris mahal seperti ini, tentunya uang adalah segalanya.

Memang betul uang merupakan salah satu unsur penting, meskipun begitu gamers perlu memperhatikan satu hal lagi dalam seri terbaru Need for Speed kali ini, yaitu Reputation.

need-for-speed-2015-reputation

Jika uang akan memberikan gamers akses untuk membeli aksesoris atau melakukan tuning up mobil, maka Reputation akan membuat gamers dikenal dan dihargai oleh para tokoh penting.

BACA JUGA:   Need for Speed untuk PC akan Hadir Maret 2016 dengan Fitur yang Lebih Komplit

Dengan reputasi yang semakin tinggi, tidak jarang gamers dapat mendapatkan beberapa akses VIP untuk events, mobil-mobil, dan upgrades tertentu.

Untuk mengumpulkan Reputation, Need for Speed menawarkan berbagai aspek yang perlu diperhatikan.

Tidak hanya kecepatan (Speed), gamers juga harus memperhatikan beberapa aspek lain seperti StyleBuildCrew, dan Outlaw. Berikut adalah penjelasan masing-masing aspek tadi.

Speed

Semua penggemar Need for Speed tentu mengetahui bahwa ketika bicara tentang aspek Speed, kecepatan mobil menjadi kunci dari segala pertandingan.

need-for-speed-2015-speed

Peraturannya sederhana, siapa yang tercepat mencapai garis finish, dia yang akan menjadi pemenang dan mendapat hadiah.

Style

Tidak lagi mementingkan siapa yang tercepat, dalam aspek Stylegamers perlu mempertontonkan keindahan lain yang tersembunyi dalam mobil dikombinasikan dengan kemahiran mengemudi.

BACA JUGA:   Game Racing Forza Kehadiran Mobil-Mobil Sport Porsche

need-for-speed-2015-style

Bicara tentang keindahan, salah satu teknik mengemudi paling populer, drifting, tentunya akan segera menjadi makanan sehari-hari untuk mengejar Reputation.

Build

Aspek Build dipastikan akan menjadi aspek favorit para gamers yang gemar melakukan modifikasi dalam mobilnya.

need-for-speed-2015-build

Tidak hanya dari segi tampilan visual, performa setiap mobil juga dapat gamers maksimalkan dengan menyesuaikan penggunaan body kit untuk masing-masing mobil.

Crew

Bagi para gamers yang gemar untuk menjelajahi berbagai macam lintasan bersama dengan para pemain lainnya, aspek Crew tentunya sangat cocok untuk meningkatkan reputasi.

need-for-speed-2015-crew

Cukup dengan menjaga kekompakan formasi selama mungkin selama melahap seluruh jalanan, setiap pemain akan mendapatkan Reputation yang membanggakan sebagai sebuah tim.

Outlaw

Bagi para penggemar game Need for Speed tentu tidak asing dengan Outlaw. Aspek ini melibatkan segala resiko dan kebebasan.

BACA JUGA:   INI Beberapa Bocoran mengenai Game Terbaru Need for Speed

need-for-speed-2015-outlaw

Lakukan apapun yang gamers suka dalam menaikkan Reputation melalui aspek ini, tapi ingat jangan sampai tertangkap para pihak berwajib.

need-for-speed-2015-mix-reputation

Gamers memang dapat memilih melakukan aspek mana yang sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

Meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk mengkombinasikan semua aspek tadi demi mendapatkan Reputation yang sangat spesial.

Need for Speed akan dirilis pada 3 November 2015 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Bagi gamers yang melakukan pre-order Deluxe Edition akan mendapatkan BMW M3 E46 sebagai mobil pertama.

Bagi yang ingin melihat lebih jauh mengenai aspek Reputation tadi, gamers dapat melihatnya di video berikut.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!