Arena of Valor Bagikan Total Hadiah 5 Milyar Rayakan Ulang Tahun Pertama
Connect with us

Arena of Valor Bagikan Total Hadiah 5 Milyar Rayakan Ulang Tahun Pertama

Arena of Valor Bagikan Total Hadiah 5 Milyar Rayakan Ulang Tahun Pertama

Android

Arena of Valor Bagikan Total Hadiah 5 Milyar Rayakan Ulang Tahun Pertama

INIGAME.ID – Arena of Valor mulai genap berusia satu tahun pada Juni 2018 dan mempersiapkan acara menarik untuk gamers.

Prestasi bersejarah Arena of Valor di tahun 2018 adalah dengan dipilihnya game ini menjadi satu – satunya mobile game MOBA untuk Asian Games 2018.

Garena Indonesia mengundang seluruh gamers Indonesia dalam perayaan hari ulang tahun AOV yang pertama yang jatuh pada 6 Juni 2018.

Berikut beberapa informasi acara 1st Anniversary Arena of Valor.

1. Event In Game 1st Anniversary Arena of Valor

Mode Ranked Match Tanpa Turun Bintang
Hanya pada 6 Juni 2018, dari jam 3 sampai 6 sore, serta dari jam 9 sampai jam 11 malam, gamers bisa puas bermain mode ranked tanpa takut kehilangan bintang jika kalah.

Event ini akan menjadi kesempatan yang sangat langka bagi yang ingin push rank.

Semua Hero Dibuka di Mode Quick Match
Untuk gamers yang sudah mengidam – idamkan ingin mencoba hero baru yang belum dimiliki, hanya di hari spesial ini gamers berhak menerima kesempatan mencoba semua hero yang tersedia di AOV.

Double EXP Day
Arena of Valor dilengkapi dengan fitur double EXP selama seharian penuh dimulai pada 6 Juni – 10 Juni 2018.

Putar Lucky Spin Dan Dapatkan 100% Hadiah
Semenjak dibuka pada 31 Mei 2018, gamers masih bisa memiliki peluang untuk mengumpulkan 1st Anniversary Box dan 1st Anniversary Stamp sebanyak – banyaknya hingga 17 Juni 2018.

Namun gamers harus segera mempersiapkan diri, karena pada 6 Juni 2018 gamers sudah bisa mulai menukarkan 1st Anniversary Stamp-nya di Lucky Spin.

Hadiah 1st Anniversary Arena of Valor terdiri in-game item dari voucher game, crystal hingga ruby serta non in-game item seperti pulsa dan smartphone OPPO R, Razer Phone, Redmi 5, Samsung S9, Xiaomi Black Shark, Google Pixel 2 XL dan iPhone X.

Login Dan Dapatkan 1 dari 5 Skin Gratis
Hanya login game Arena of Valor mulai 6 Juni 2018, gamers berhak menerima salah satu dari lima pilihan skin spesial AOV.

Skin spesial yang siap menjadi kado ulang tahun pertama Arena of Valor terdiri dari Lubu Summer Bash, Mina Candycane, Valhein Dandy, Natalya Shutterbug, Taara Tribal Chief.

2. Hero Liliana The Ninetales Released 

Liliana merupakan hero dengan tipe mage yang memiliki hasrat besar terhadap pengetahuan dan kekuatan sakti.

Bersenjatakan payung kecil yang unik, Liliana akan berubah menjadi rubah berekor sembilan di pertarungan.

Dengan 7 skill aktif dan 1 skill pasif , hero ini akan menjadi salah satu hero mage yang cukup menakutkan di pertarungan.

3. Arena of Valor Birthday Livestream Dengan Youtuber Dan Proplayer

Pada 6 Juni 2018 akan digelarkan mini turnamen antara Youtuber dan Proplayer.

Pertarungan pertama akan mulai live pada pukul 12 siang hingga 8 malam dengan menghadirkan permainan Arena of Valor nonstop dari 4 Youtuber yaitu Ucop Gaming, Kidd Gaming, Dikky Saputra dan Mikael Anthony.

Selanjutnya, pada pukul 8.30 malam, turnamen akan dilanjutkan dengan mempertarungkan Youtuber lainnya melawan proplayer AOV yang terdiri dari pemain gabungan tim GGWP.ID, DG dan EVOS.

Sementara dari Youtuber-nya kali ini akan diikuti oleh Sarah “Viloid” Olivia yang akan menjadi satu – satunya pemain wanita di turnamen ini.

Mini turnamen ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui Live streaming di kanal Youtube resmi Garena AOV Indonesia, Facebook AOV ESPORTS ID serta In-game VALOR TV AOV.


Informasi lebih lengkap mengenai Arena of Valor dapat dilihat melalui website Arena of Valor dan Facebook Arena of Valor.

Arena of Valor tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Arena of Valor Android
Download Arena of Valor iOS
Download Arena of Valor APK

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top