Connect with us

INIGAME

Lara Croft akan Bertemu Zombie dalam DLC Terbaru Rise of The Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider - Cold Darkness Awakened

PC

Lara Croft akan Bertemu Zombie dalam DLC Terbaru Rise of The Tomb Raider

INIGAME.ID – Jika membahas tentang Tomb Raider, tentu gamers akan membayangkan berbagai aksi petualangan antara manusia melawan hewan buas, organisasi rahasia, jebakan kuno, dan hal-hal yang tidak jauh dari itu. Lalu, bagaimana dengan zombie?

Pertemuan Lara Croft dengan zombie tampaknya terasa sebagai hal yang tidak biasa, di satu sisi menarik, tapi di sisi lain terkesan aneh. Akan tetapi, nyatanya mereka akan benar-benar bertemu dalam DLC terbaru Rise of the Tomb Raider yang berjudul Cold Darkness Awakened.

BACA JUGA:   Valve Rilis Steam Audio dengan 3D Sounds Toolkit

Rise of the Tomb Raider - Cold Darkness Awakened

Tapi jangan salah sangka dulu. Zombie yang hadir dalam game ini bukanlah merupakan mayat hidup yang bodoh dan lambat, akan tetapi lebih kepada makhluk hidup yang terinfeksi oleh virus rabies yang sangat berbahaya.

Sekadar informasi, Cold Darkness Awakened mengambil tempat di hutan Siberian yang merupakan salah satu tempat persembunyian markas riset pada masa Perang Dingin (Cold War). Dari sinilah virus berbahaya itu tidak sengaja terlepas dan menginfeksi banyak tentara yang ada di sekitar tempat itu.

BACA JUGA:   Activision Hadirkan Diskon Game Hingga 75% di Steam

rise-of-the-tomb-raider-screenshot-game

DLC ini akan siap dirilis pada 29 Maret 2016 mendatang bersamaan dengan Rise of the Tomb Raider Season Pass. Untuk yang sudah memiliki game-nya, DLC ini juga akan dijual terpisah. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai kisaran harganya. Akan tetapi, jika melihat dari beberapa DLC sebelumnya di Steam, kemungkinan Cold Darkness Awakened akan dijual di kisaran harga Rp95.000,- sampai Rp100.000,-.

BACA JUGA:   Outlast 2 Sudah Hadir di Steam, Siap Dirilis Kuartal Keempat Tahun 2016

Berikut adalah cuplikan aksi Lara Croft dalam video terbaru Rise of the Tomb Raider.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!