Connect with us

Bergabung dengan AOL, Yahoo eSports Kini Tinggal Kenangan

yahoo esports end

eSports

Bergabung dengan AOL, Yahoo eSports Kini Tinggal Kenangan

INIGAME.ID – Meredupnya Yahoo sebagai salah satu perusahaan internet besar di dunia membuat banyak divisi di bawahnya yang turut dipangkas. Salah satunya adalah Yahoo Esports.

Website yang diisi dengan berbagai informasi dan video mengenai game kompetitif ini telah berhenti beroperasi sejak 16 Juni 2017 kemarin setelah perusahaan Yahoo bergabung dengan AOL.

Travis Gafford selaku kepala Yahoo eSports mengatakan bahwa Yahoo Sports kini akan fokus untuk menjalani strategi baru di perusahaan mereka.

Gafford mengungkapkan bagaimana ia merasa sangat beruntung mendapatkan pengalaman berharga dan tim yang sangat kompak dalam mengembangkan media eSports.

yahoo esports video

Yahoo Esports Video

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tim internal, mulai dari penulis, editor, tim IT, project manager, hingga para komunitas video game di luar sana.

Bagi yang belum tahu, Yahoo eSports pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2016 ketika pertumbuhan eSports berjalan demikian cepatnya.

Yahoo yang bergabung dengan AOL membentuk perusahaan baru yang bernama Oath.

Dikabarkan dalam penggabungan ini, terdapat sekitar 2.100 karyawan yang akan kehilangan pekerjaannya—dan kini kita tahu, bahwa pemangkasan ini sedikit banyak terjadi pada divisi eSports.

Farewell Yahoo Esports. Thanks for the contributions!!

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

TRENDING NOW



To Top