Connect with us

Microsoft Dikabarkan Sedang Persiapkan Xbox One Slim dan Xbox One Scorpio

Microsoft Dikabarkan Sedang Persiapkan Xbox One Slim dan Xbox One Scorpio

Xbox

Microsoft Dikabarkan Sedang Persiapkan Xbox One Slim dan Xbox One Scorpio

INIGAME.ID – Microsoft dikabarkan akan segera meluncurkan dua konsol game sekaligus sebagai penerus Xbox One. Konsol pertama adalah Xbox One Slim, sementara kedua adalah penerus Xbox One dengan mesin baru yang memiliki codename Xbox One Scorpio.

Xbox One Close Logo

Seperti yang diberitakan oleh Kotaku Xbox One Slim memiliki kapasitas penyimpanan hanya sebesar 2TB, sedangkan untuk Scorpio, dikabarkan akan menjadi penerus Xbox One, seperti apa yang dilakukan oleh pesaingnya, Sony dengan meluncurkan PlayStation 4 Neo.

BACA JUGA:   Microsoft Diduga Sedang Menyiapkan "Xbox Slim" dan "Xbox Upgraded"

Lebih jauh mengenai Scorpio, konsol ini diyakini akan memiliki GPU yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4K. Tidak hanya itu, konsol ini juga akan menjadi pasangan yang tepat untuk Oculus Rift.

Hingga saat ini, kehadiran dua konsol terbaru Xbox ini masih belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak Microsoft. Mereka juga tidak berencana untuk memperkenalkan kedua konsol ini pada event E3 tahun 2016 ini. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan keduanya akan diperkenalkan pada E3 2017, bersamaan dengan PlayStation 4 Neo yang juga dikabarkan akan diluncurkan pada sekitar waktu itu.

BACA JUGA:   Jika Banyak Permintaan, Microsoft Mungkin akan Hadirkan Halo untuk PC


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Xbox

To Top