Connect with us

Xbox One S akan Siap Dirilis Awal Agustus 2016

xbox one s

News

Xbox One S akan Siap Dirilis Awal Agustus 2016

INIGAME.ID – Setelah beberapa bulan lalu mengumumkan Xbox One S sebagai keluarga baru dari Xbox, hari ini Microsoft mengumumkan tanggal pasti dirilisnya Xbox One S pada awal Agustus 2016.

Bagi yang belum tahu, perangkat ini merupakan Xbox yang memiliki internal power supply, memori penyimpanan sebesar 2 TB (terdapat juga varian 1 TB dan 500 GB), dan berdimensi 40% lebih kecil dibandingkan Xbox One.

xbox one s

Xbox One S

Selain dengan desain baru, mesin game mini ini juga merupakan konsol satu-satunya saat ini yang akan memanjakan mata para gamers dengan fitur Blu-Ray dan streaming video di 4K Ultra HD dengan High Dynamic Range (HDR).

BACA JUGA:   Ubisoft Tantang Gamers untuk "Bertahan Hidup" dalam Ekspansi Terbaru The Division: Survival

Tidak hanya mesin utamanya saja, konsol yang hadir dengan warna putih ini juga hadir dengan fitur Xbox Wireless Controller yang akan berjalan dengan menggunakan bluetooth dan kompatibel baik dengan Xbox One S, maupun PC atau tablet dengan OS Windows 10.

xbox one s controller

Xbox One S | Controller

Xbox One S dengan kapasitas penyimpanan 2 TB akan dijual seharga US$399 atau sekitar Rp5,2 juta. Sementara untuk varian 1 TB, dijual dengan harga US$349 (sekitar Rp4,6 juta).

BACA JUGA:   Cortana akan Segera Hadir di Xbox One Pertengahan Tahun 2016

Lalu varian terkecil, 500 GB dijual seharga US$299 (sekitar Rp3,9 juta).

Sementara bagi gamers yang hanya ingin membeli controller-nya juga bisa mendapatkannya secara terpisah seharga US59,99 (sekitar Rp800.000,-).

Semua penjualan ini akan dimulai pada 2 Agustus 2016 dan gamers yang tertarik untuk membelinya dapat mengakses microsoftstore.com untuk melakukan pemesanan.

BACA JUGA:   Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

Bagi yang belum pernah melihatnya, simak video promo perdananya dalam video berikut.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top