Microsoft Perkenalkan Xbox One S, Konsol Gaming yang Lebih "Mini"
Connect with us

Microsoft Perkenalkan Xbox One S, Konsol Gaming yang Lebih “Mini”

Microsoft Perkenalkan Xbox One S, Konsol Gaming yang Lebih "Mini"

Xbox

Microsoft Perkenalkan Xbox One S, Konsol Gaming yang Lebih “Mini”

INIGAME.ID – Microsoft mengumumkan konsol Xbox terbaru pada conference E3 beberapa jam lalu. Dengan nama Xbox One S, konsol ini memiliki internal power supply, memori penyimpanan sebesar 2 TB, dan 40% lebih kecil dibandingkan Xbox One.

BACA JUGA:   Analis: Tak akan Lawan Balik Xbox Scorpio, Sony Baru akan Luncurkan PlayStation 5 pada Tahun 2020

xbox-one-s

Konsol yang diperkenalkan dengan warna putih ini juga menawarkan teknologi High Dynamic Range yang mampu menghadirkan kontras yang lebih baik, Integrated IR Blaster untuk kontrol dengan infrared remote, dan Bluetooth.

xbox one s view

Tidak hanya Xbox One S, Microsoft juga memperkenalkan Project Scorpio yang diklaim sebagai konsol terkuat yang pernah dibuat.

BACA JUGA:   Titanfall 2 Digosipkan akan Hadir pada Akhir Agustus 2016

Kehadiran kedua Xbox baru ini tampaknya menjadi sebuah konfirmasi yang jelas bahwa Microsoft siap kembali bertempur dalam pasar konsol game.

Lalu bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk kembali melirik Xbox sebagai mesin game kalian? Sebelum menjawabnya, intip dulu penampakan Xbox One S dalam video berikut.

BACA JUGA:   Setelah Update Patch The Division, Ratusan Pemain di Xbox One Kehilangan Karakternya

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Xbox

To Top