Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga
Connect with us

Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

Xbox One Diskon

Xbox

Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

INIGAME.ID – Menjelang kehadiran konsol Xbox terbaru, Xbox One yang diperkenalkan pada Mei 2013 kini kabarnya mulai mengalami pemotongan harga, ada yang secara permanen ada juga yang bersifat sementara.

Mulai kemarin, Xbox One diberi harga promo, untuk unit baru 500GB kini turun harga menjadi US$249 (sekitar Rp3,5 juta). Harga ini juga termasuk bundle konsol ini lengkap dengan game Quantum Break Edition.

xbox one quantum break bundle

Xbox One Quantum Break Bundle

Nampak jelas  bahwa ini merupakan upaya terakhir untuk membersihkan stok-stok lama di semua retailer sebelum Xbox One S 2TB dirilis nanti pada tanggal 2 Agustus 2016.

BACA JUGA:   Ubisoft Tantang Gamers untuk "Bertahan Hidup" dalam Ekspansi Terbaru The Division: Survival

Sekadar informasi, Xbox One S dengan HDD 500GB akan dijual dengan harga US$299 (sekitar Rp4,2 juta) tidak termasuk game. Gamers pasti akan mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari membayar US$50 (sekitar Rp700.000,-) lebih mahal untuk konsol baru, yang memang lebih kecil dan baru, namun masih belum ada game apapun di dalamnya.

BACA JUGA:   Setelah Update Patch The Division, Ratusan Pemain di Xbox One Kehilangan Karakternya

Bagi gamers yang minat untuk membelinya bisa langsung kunjungi toko konsol terdekat atau bisa memesannya melalui website resmi Microsoft.

Thanks to Destructoid

More in Xbox

To Top