Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga
Connect with us

Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

Xbox

Xbox One Kini Mulai Mengalami Penurunan Harga

INIGAME.ID – Menjelang kehadiran konsol Xbox terbaru, Xbox One yang diperkenalkan pada Mei 2013 kini kabarnya mulai mengalami pemotongan harga, ada yang secara permanen ada juga yang bersifat sementara.

Mulai kemarin, Xbox One diberi harga promo, untuk unit baru 500GB kini turun harga menjadi US$249 (sekitar Rp3,5 juta). Harga ini juga termasuk bundle konsol ini lengkap dengan game Quantum Break Edition.

xbox one quantum break bundle

Xbox One Quantum Break Bundle

Nampak jelas  bahwa ini merupakan upaya terakhir untuk membersihkan stok-stok lama di semua retailer sebelum Xbox One S 2TB dirilis nanti pada tanggal 2 Agustus 2016.

BACA JUGA:   Capcom Pastikan Kehadiran DLC Gratis untuk Resident Evil 7: Biohazard

Sekadar informasi, Xbox One S dengan HDD 500GB akan dijual dengan harga US$299 (sekitar Rp4,2 juta) tidak termasuk game. Gamers pasti akan mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari membayar US$50 (sekitar Rp700.000,-) lebih mahal untuk konsol baru, yang memang lebih kecil dan baru, namun masih belum ada game apapun di dalamnya.

BACA JUGA:   Jika Banyak Permintaan, Microsoft Mungkin akan Hadirkan Halo untuk PC

Bagi gamers yang minat untuk membelinya bisa langsung kunjungi toko konsol terdekat atau bisa memesannya melalui website resmi Microsoft.

Thanks to Destructoid

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Xbox

To Top