Connect with us

“The Monkey King” Kini Hadir dalam Game Paragon

wukong paragon

News

“The Monkey King” Kini Hadir dalam Game Paragon

INIGAME.ID – Salah satu karakter yang populer di seluruh dunia, Wukong atau yang juga dikenal dengan sebutan “The Monkey King” telah dipastikan hadir di game MOBA Paragon.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Epic Games—yang telah merilis video trailer terbaru berisi informasi mengenai kemampuan/ abilities dari hero melee ini.

wukong paragon

Paragon – Wukong

Control Aggression

Hadir dengan nama Wukong, ability pertama hero ini adalah Control Aggression yang membuat para gamers dapat memilih untuk menggunakan dua buah mode, yaitu offensive stance dan evasive stance.

Offensive stance merupakan mode yang membuat Wukong menjadi lebih ganas dalam menyerang, sementara untuk evasive stance merupakan mode yang membuat Wukong menjadi mudah untuk berpindah tempat dan menjauhi musuh. Kedua mode ini memiliki dampak berbeda pada abilities lainnya.


Cloudwalker

Ability kedua adalah Cloudwalker yang membuat Wukong melakukan double jump. Ketika digunakan dalam offensive stance, Wukong akan melepaskan serangan ke tanah menggunakan toya saktinya setelah melakukan double jump. Tidak hanya mengurangi darah lawan, serangan ini juga dapat melambatkan musuh.

Sementara saat digunakan dalam evasive stance, Wukong akan berjalan di udara setelah ia melakukan double jump. Kemampuan yang cocok untuk kabur jika ada musuh yang menyerang.


Staff of Legend

Staff of Legend adalah ability ketiga yang membuat Wukong melepaskan serangan sambil mendorong musuh menjauh dalam offensive stance, dan akan membuat Wukong melompat di udara ketika digunakan dalam evasive stance.


84.000 Hairs

Dan yang terakhir adalah 84.000 Hairs yang merupakan ultimate Wukong. Saat digunakan, Wukong akan membuat duplikat dirinya setiap kali ia melepaskan pukulan kepada musuh. Duplikat ini memang tidak bisa bergerak, tapi mereka dapat menyerang dalam radius tertentu.

Dalam video trailer-nya, terlihat bahwa ultimate ini cocok digunakan dengan cara mengurung musuh dan “mengeroyokinya”.

Paragon telah memasuki periode Open Beta di PlayStation 4 dan PC.

Penasaran seperti apa kemampuan Wukong di dalam game ini? Simak video berikut atau pelajari kemampuannya di website Paragon.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top