{"id":19033,"date":"2016-08-12T15:34:01","date_gmt":"2016-08-12T08:34:01","guid":{"rendered":"https:\/\/www.inigame.id\/?p=19033"},"modified":"2022-06-01T18:36:09","modified_gmt":"2022-06-01T11:36:09","slug":"titanfall-2-kontribusi-gamers-pertandingan","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/www.inigame.id\/titanfall-2-kontribusi-gamers-pertandingan\/","title":{"rendered":"Sistem Titanfall 2 akan Hadirkan Penilaian Kontribusi untuk Para Pemainnya secara Individu"},"content":{"rendered":"

INIGAME.ID \u2013<\/strong> Seiring akan rilisnya Titanfall 2<\/a><\/strong>, Respawn Entertainment<\/strong><\/a> beberapa waktu lalu merilis episode terbaru dari Inside Development<\/em>, serial video yang berfokus pada proses pembuatan Titanfall 2.<\/p>\n

Mike Kalas<\/strong><\/a> dari Respawn Entertainment menjelaskan bagaimana reaksi gamers<\/em> terkait game<\/em> sebelumnya menjadi salah satu unsur yang digunakan mereka untuk\u00a0dapat membentuk berbagai hal baru di Titanfall 2.<\/p>\n

Beberapa di antaranya seperti menjaga permainan tetap intens, merancang sistem yang lebih cerdas untuk mengidentifikasi pertandingan yang tidak merata, hingga tidak ketinggalan dampak kemampuan para gamers<\/i> di dalamnya terhadap mode\u00a0matchmaking<\/em>.<\/p>\n

\"titanfall<\/p>\n

Kalas menjelaskan bahwa dalam Titanfall 1<\/strong><\/a>, sebagian besar matchmaking<\/em>\u00a0didasarkan pada menang atau kalahnya sebuah tim.<\/p>\n

Namun dalam Titanfall 2, meskipun seorang pemain berada di tim yang kalah, tapi ia memberikan kontribusi yang baik, ia akan mendapatkan penilaian yang berbeda.<\/p>\n

Penilaian secara individu akan mejadi hal yang lebih diutamakan dalam game<\/em> keduanya kali ini.<\/p>\n

Ide utama dari keputusan ini adalah untuk membuat para pemain dapat meninggkatkan kemampuan bermain mereka lebih cepat.<\/p>\n

Respawn Entertainment berencana akan mengunggah lebih banyak video hingga perilisan Titanfall 2.<\/p>\n

Berikut adalah penjelasan selengkapnya mengenai\u00a0matchmaking<\/em>.<\/p>\n