Connect with us

Watch Dogs 2 Tidak akan Menuntut Gamers untuk Mencelakai Orang Lain

Watch Dogs 2

PC

Watch Dogs 2 Tidak akan Menuntut Gamers untuk Mencelakai Orang Lain

INIGAME.ID – Setelah mengumumkan kehadirannya pada event E3 beberapa waktu lalu, pihak Watch Dogs 2 kini kembali menghadirkan detail menarik untuk gameplay di dalamnya.

PlayStation Blog yang melakukan interview dengan Game Director, Danny Belanger, menyebutkan bahwa timnya mengambil banyak resiko untuk membuat perubahan yang besar dalam game Watch Dogs 2 agar tidak membuat para fans kecewa dengan sekuelnya kali ini.

watch dogs 2 artikel 2

Belanger menjelaskan bahwa Watch Dogs 2 akan lebih berfokus pada big data seperti media sosial, search engine, dan lain sebagainya. Melalui seluruh kecanggihan teknologi ini tim mereka berpikir mengenai apa yang bisa dilakukan seorang hacker dengannya.

BACA JUGA:   Tom Clancy's The Division GRATIS Dimainkan Sebelum Natal

Satu hal menarik adalah, meskipun menghadirkan kemampuan parkour dan juga bela diri yang tentunya melibatkan aktivitas fisik yang cukup intens, ternyata di dalam Watch Dogs 2, gamers dapat memilih jalan untuk menjadi “orang baik” dengan menyelesaikan game tanpa mencelakai satu orangpun.

watch dogs 2 artikel gameplay

Diungkapkan oleh Belanger, Terdapat 3 gaya bermain untuk Watch Dogs 2. Yang pertama adalah The Combat Hacker yang lebih proaktif dengan menggunakan hacking untuk menjatuhkan lawannya. Yang kedua ada Ghost Hacker di mana gamers dapat menggunakan hacking untuk mengalihkan perhatian untuk melakukan aksi tertentu. Terakhir, ada Trickster Hacker, yang dapat menyelesaikan misi tanpa gamers harus berada di tempat misi berlangsung.

BACA JUGA:   Simak 2 Menit Aksi Heroik Agen The Division dalam Launch Trailer-nya

Belanger juga menjelaskan bahwa terdapat misi-misi di mana gamers dapat dengan mudah menggunakan drone dan menyelesaikan misi via remot kontrol. Gamers juga bisa menggunakan gaya bermain yang lebih mematikan untuk menyelesaikan misi dalam game ini melalui variasi keahlian yang berbeda.

watch dogs 2 artikel

Jika tidak ada halangan, Watch Dogs 2 akan rilis pada 15 November 2016 di PC, Xbox One, dan Playstation 4. Bagi yang belum melihatnya, berikut trailer-nya.

BACA JUGA:   Ubisoft Pamerkan Kualitas 60fps The Division versi PC dalam Video Terbarunya



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top