Watch Dogs 2 Mungkin akan Jadi Pengganti Assassin's Creed di Tahun INI
Connect with us

Watch Dogs 2 Mungkin akan Jadi Pengganti Assassin’s Creed di Tahun 2016

Watch Dogs 2 Illustration

News

Watch Dogs 2 Mungkin akan Jadi Pengganti Assassin’s Creed di Tahun 2016

INIGAME.ID – Pada tahun 2014 lalu, Ubisoft merilis Watch Dogs, sebuah game yang mengangkat aksi seorang hacker, Aiden Pierce.

Dengan latar belakang cerita yang unik seperti ini, Watch Dogs terbilang cukup sukses. Lalu kapan kira-kira Watch Dogs 2 akan hadir?

Watch Dogs 2

Jika sebelumnya diisukan Assassin’s Creed akan absen pada tahun 2016, muncul spekulasi lain seperti yang disampaikan oleh Kotaku yang mengatakan justru Watch Dogs 2 adalah game yang akan hadir di penghujung tahun nanti. Sekali lagi, hal ini hanyalah sebuah rumor yang belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Ubisoft.

BACA JUGA:   Ubisoft Buka 2 Studio Baru di Perancis dan Jerman yang Membuka 100 Pekerjaan Baru

Sedikit membahas tentang Watch Dogs, ingatkah gamers tentang penelitian yang dilakukan oleh MatPat, sang Game Theorist yang membuat teori bahwa Watch Dogs dan Assassin’s Creed diyakini merupakan game yang sama?

Jika mau disambung-sambungkan, sepertinya sah-sah saja bila tahun 2016 Assassin’s Creed digantikan dengan Watch Dogs, karena keduanya memang game yang sama.

BACA JUGA:   Ubisoft Pamerkan Cuplikan Gameplay Far Cry 5 dalam Trailer Terbaru

watch-dogs-assassins-creed

Terlepas dari benar dan tidaknya isu ini, bagi gamers yang belum tahu, simak teori yang diungkapkan oleh MatPat dalam video berikut.

Ubiverse – Assassin’s Creed & Watch Dogs

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top