Connect with us

INIGAME

Watch Dogs 2 Edukasi Gamers akan Ancaman Teknologi Online

watch dogs 2

News

Watch Dogs 2 Edukasi Gamers akan Ancaman Teknologi Online

INIGAME.ID – Menjelang kehadirannya pada 15 November 2016, Ubisoft memberikan gambaran terbaru mengenai Watch Dogs 2.

Dalam seri terbarunya, Watch Dogs 2 memberikan pengalaman bermain lebih baik dari seri sebelumnya. Buktinya, Ubisoft menghadirkan jalan cerita yang baru, segar, dan lebih fokus.

Dalam “Remote Access” terbarunya, mencakup seluruh ceritanya, dengan perlengkapan dasar, sampai motivasi dari dua sisi, yaitu protagonis dan antagonis dalam cerita.

DedSec, sebuah group hacking di Watch Dogs 2 memiliki misi untuk membiarkan orang-orang mendapatkan kontrol kembali atas jati dirinya sebagai masyarakat. Namun hal ini terhambat dengan informasi yang tersebar di luar sana.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk The Crew 2

Seorang tokoh pria protagonis, yaitu Marcus Holloway yang masih muda dan cerdas, harus mengalami kesulitan kala identitasnya terekspos dan harus berurusan dengan hukum, karena dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya ia tidak lakukan.

Marcus pun bergabung dengan DedSec dan menunjukkan pada publik mengenai sistem yang tidak adil, dan berusaha melepaskan sistem CTOS yang bisa melacak informasi publik yang seharusnya menjadi privasi.

“Dalam Watch Dogs 1 kami lebih menekankan pada eksplorasi teknologi, dan bagaimana cara untuk menginvasi orang-orang melalui teknologi.

Dalam Watch Dogs 2, kami tertarik pada sesuatu yang disebut dengan ‘Big Data.’ Artinya, segala sesuatu yang dilakukan online, adalah informasi yang bisa direkam,” ujar Produser Senior Watch Dogs 2, Dominic Guay.

Penulis skrip Watch Dogs 2, Lucien Soulban menambahkan bahwa dalam game, Blume Corporation mengumpulkan semua data dan aktivitas yang kita lakukan secara online, dan tidak merasa bersalah ketika melakukannya.

dominic guay watch dogs 2

Dominic Guay – Watch Dogs 2

lucien soulban watch dogs 2

Lucien Soulban – Watch Dogs 2

Nantinya, gamers bisa dibingungkan mengenai siapa yang benar dan siapa yang salah.

BACA JUGA:   Ubisoft Tantang Gamers untuk "Bertahan Hidup" dalam Ekspansi Terbaru The Division: Survival

Namun pengisi suara Marcus, yaitu Ruffin Prentiss menjelaskan tidak peduli sisi mana yang gamers percayai, pada akhirnya Watch Dogs 2 memberi gambaran mengenai kehidupan nyata.

Watch Dogs 2 diluncurkan pada 15 November 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk lebih lengkapnya, gamers bisa melihat trailernya di bawah.

https://youtu.be/7hamZRt3gFE

BACA JUGA:   Watch Dogs GRATIS Selama Satu Minggu di Awal November 2017

Thanks to Twifinite



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top