Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana
Connect with us

Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana

Pokemon GO @ Area 51

Android

Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana

INIGAME.ID – Mengeksplorasi tempat-tempat baru merupakan salah satu esensi utama dalam memainkan Pokemon GO. Karena menggunakan teknologi GPS, maka secara teori, semua tempat di bumi yang sudah terdeteksi oleh Google Maps harusnya bisa “dihuni” oleh Pokemon—termasuk tempat yang dianggap terlarang, seperti Area 51.

Bagi yang belum tahu, Area 51 merupakan kawasan angkatan udara Amerika Serikat yang tidak boleh diakses oleh sembarang orang. Markas utamanya sendiri kabarnya sampai saat ini masih sangat tertutup dan penuh dengan rahasia. Sedemikian rahasianya, selain dikabarkan sebagai tempat beragam eksperimen, Area 51 sering diisukan memiliki hubungan dengan makhluk angkasa luar—meskipun belum tentu benar adanya.

fraghero area 51 pokemon go

Photo credit: Fraghero

Kembali ke topik awal, pertanyaan yang biasanya muncul oleh para pemain Pokemon GO yang baru mengenal Area 51 pastilah seputar keberadaan Pokemon apa yang ada di sana. Tidak perlu penasaran lagi, karena beberapa wartawan dari Fraghero telah mengadakan perjalanan mereka kesana, untuk bermain Pokemon GO.

BACA JUGA:   Tiga Perusahaan Raksasa Kucurkan Dana Rp400 Miliar untuk Pokémon GO!

Dalam laporan panjang mereka selama perjalanan, tempat ini memang sedikit lebih menarik dibanding tempat lain di perkotaan sana. Tidak, mereka tidak menemukan Deoxys, si Pokemon alien itu. Melainkan mereka menemukan beberapa Pokemon yang sangat sesuai dengan lingkungannya seperti Sandslash di padang pasir, Ponyta dan Rapidash di jalan raya, hingga beberapa Pikachu di kawasan pembangkit listrik.

fraghero area 51 pokemon go finding

Photo credit: Fraghero

Kurang terkesan dengan apa yang mereka temukan? Jika gamers merasa informasi tadi kurang menarik, bagaimana jika mereka mengatakan bahwa telah menemukan Gym yang masih kosong belum berpenghuni? Hal yang sangat jarang terjadi di lingkungan gamers bukan? Dan tidak hanya satu, tapi terhitung Fraghero menemukan ada 8 Gyms yang belum berpenghuni. Dan tentu saja kini 8 Gyms itu telah menjadi milik Fraghero yang masuk ke Team Instinc.

fraghero area 51 pokemon go empty gyms

Photo credit: Fraghero

Keberadaan Gyms kosong ini menjadi bukti bahwa masih ada bagian dunia tertentu yang belum memiliki populasi para pemain Pokemon GO gamers a.k.a. pemburu Pokemon. Lalu, bagaimana menurut gamers? Selain Area 51, kira-kira tempat mana lagi yang menurut kalian masih bersih belum terjamah para “Pokemon Trainer”?

BACA JUGA:   INI 4 Pokemon Rare yang Hanya Bisa Ditemui Di Negara Lain Selain Indonesia

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top