Connect with us

Wargaming Alliance, Aliansi Wargaming, SEGA dan Creative Assembly Untuk Sukseskan Total War: Arena

wargaming alliance total war arena

News

Wargaming Alliance, Aliansi Wargaming, SEGA dan Creative Assembly Untuk Sukseskan Total War: Arena

INIGAME.ID –  Wargaming, SEGA dan Creative Assembly mengumumkan sebuah kerja sama pada Total War: ARENA yang akan dirilis sebagai title game pertama oleh publisher baru, Wargaming Alliance.

Wargaming Alliance berdedikasi menyediakan third-party publishers dan developers alat, resource dan platform untuk masuk ke dalam market gaming free-to-play yang memiliki tingkat kompetitif yang tinggi bersama dengan akses ke subscribers Wargaming.

Total War, salah satu pillar kunci dari bisnis SEGA, merupakan salah satu yang paling sukses dan franchise strategi berpengaruh sepanjang waktu yang menggabungkan pertarungan masal dengan taktik mendalam dan elemen strategik.

Total War: ARENA, digarap oleh Creative Assembly, membawa franchise tersebut ke dunia gaming free-to-play dengan menggabungkan trademark pengalaman strategik dari seri tersebut dalam pertarungan intens 10-vs-10 player.

Keahlian Creative Assembly digabung dengan track-record dari Wargaming yang telah terbukti di market free-to-play membuat Total War: ARENA cocok untuk Wargaming Alliance.

“SEGA secara konstan mengeksplorasi cara bagaimana IP yang sangat berbeda dapat dibawa ke gaming audience yang lebih luas,” tutur Jurgen Post, Presiden dan COO dari SEGA Europe

“Kerjasama dengan platform Wargaming Alliance memberikan kesempatan unik bagi kreasi dari Creative Assembly yang ditunggu-tunggu untuk mewujudkan potensial penuhnya.

Bekerja sama dengan Wargaming,pemimpin market di dunia free-to-play dan mengutilisasikan pengalaman ekstensif dan keahlian mereka di area tersebut, SEGA yakin bahwa Total War: ARENA akan menjadi hit mendunia yang layak didapatkan.

Wargaming Alliance memberikan akses pada keahlian yang unik dan pengetahuan pada market online free-to-play yang telah dikumpulkan oleh Wargaming sepanjang tahun, jutaan pemain loyal dalam komunitas, dan praktek terbaik dalam promosi dan operasi game kepada perusahaan third-party.

Partner akan mendapatkan keuntungan dari tim global dengan spesialis berpengalaman dalam publishing dari customer support sampai marketing dan manajemen komunitas.

Platform tersebut juga memiliki kehadiran fisik di smua market kunci dan memberikan pendekatan unik untuk aktivitas publishing regional yang diberikan untuk audience lokal., Kecuali China.

Gamers yang penasaran dengan hasil kerjasama ketiga perusahaan tersebut dapat lihat langsung website Wargaming Alliance.

total war arena

Total War: Arena



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top