Warga Prancis INI Ditahan karena Mengejar Pokemon ke Dalam Markas Kodim
Connect with us

Warga Prancis INI Ditahan karena Mengejar Pokemon ke Dalam Markas Kodim

Pokemon GO

Android

Warga Prancis INI Ditahan karena Mengejar Pokemon ke Dalam Markas Kodim

INIGAME.ID – Ada-ada saja hal unik yang ditimbulkan karena Pokemon GO. Selasa, 19 Juli 2016 tengah malam, Komando Distrik Militer di Cirebon menangkap seorang pria warga negara Prancis. Pria bernama Romain Pierre ini ditangkap karena telah memasuki area Markas Kodim 0614, tentunya demi mengejar Pokemon.

BACA JUGA:   Sekelompok Wartawan Pergi ke Area 51 untuk Bermain Pokemon GO dan Menemukan Hal Menarik di Sana

Seperti yang disampaikan oleh Metro TV News, beberapa petugas yang sedang berjaga sontak langsung membekuk Pierre dan langsung meminta keterangan dari warga asing tersebut. Tidak hanya melakukan pemeriksaan di Markas Kodim, Pierre juga diserahkan ke Polrestabes, Cirebon.

BACA JUGA:   Sekolah Sidak Siswa yang Bermain Pokemon Go

“Dia bilang sedang ada urusan bisnis di Cirebon. Sponsornya dari Indonesia dan datang juga ke Polres untuk menjemput yang bersangkutan,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Indra Fajar di Cirebon, Selasa (19/7/2016).

Pada akhirnya Kalpolres melepaskan Pierre karena menurutnya tindakan pria 27 tahun ini hanya bermotif untuk mengejar Pokemon saja yang sebenarnya tidak berbahaya. Pierre yang saat ditangkap menggunakan baju olahraga ini diketahui awalnya sedang ber-jogging malam keluar hotel. Ia melakukan jogging sampai ke depan Markas Kodim sampai akhirnya “Pokemon membuatnya tertangkap”.

BACA JUGA:   Karena Alasan Keamanan, Pokemon GO Dikabarkan Tidak akan Hadir di China

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top