Connect with us

Warcraft III: Reforged Segera Rilis Akhir Januari 2020

warcraft iii reforged

News

Warcraft III: Reforged Segera Rilis Akhir Januari 2020

INIGAME.ID – AKG Games mengumumkan Warcraft III: Reforged, game real-time strategy dari Blizzard Entertainment, akan segera diluncurkan pada akhir Januari 2020.

Peluncuran Warcraft III: Reforged menghadirkan tujuh ekspedisi single-player yang terdiri lebih dari 60 misi, grafis dan audio yang lebih baik, dan fitur matchmaking yang lebih modern melalui layanan online-gaming Battle.net dari Blizzard Entertainment.

warcraft iii reforged human alliance

Warcraft III: Reforged | Human Alliance

Harga Warcraft III: Reforged

Untuk versi Standard Edition tersedia dengan harga $29.99 (Rp420.000); dan dengan $39.99 (Rp560.000), gamers dapat melakukan pre-purchase untuk edisi Spoils of War, yang berisi skin unik untuk hero Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall.

Juga tersedia di dalam edisi Spoils of War berbagai bonus in-game untuk games dari Blizzard Entertainment lainnya yang akan terbuka setelah melakukan pre-purchase, seperti mount Meat Wagon untuk World of Warcraft, card back Third War untuk Hearthstone, pet Mal’ganis untuk Diablo III, dan lainnya.

BACA JUGA:   Sampai Saat INI, Overwatch Hanya Dikerjakan oleh 100 Orang

Tanggal Rilis Warcraft III: Reforged

Warcraft III: Reforged dirilis pada 29 Januari 2019 via Blizzard Shop

warcraft iii reforged human vs orc

Warcraft III: Reforged | Human vs Orc

Fitur Warcraft III: Reforged

Peningkatan Grafis: Warcraft III: Reforged membawa kembali Warcraft III ke era modern dengan karakter, bangunan, lingkungan, animasi, dan efek yang lebih baik.
Multiplayer Antar Versi: Gamers dapat bermain bersama dengan gamers lainnya yang memainkan Warcraft III, baik versi original maupun Reforged.
Voice-over Original: Reforged akan menggunakan voice-over yang sama dengan versi original, guna menjaga keaslian dalam bermain Warcraft III.
World Editor Baru: Reforged menghadirkan World Editor yang baru untuk membantu memperkuat komunitas kreator untuk meraih pencapaian terbaru, dengan ratusan trigger baru, dukungan LUA, dan fitur untuk memasukkan model baru, dan masih banyak lagi peningkatan yang sudah direncanakan untuk hadir di waktu yang akan datang.
Implementasi Penuh Battle.net: Gamers dapat menikmati fitur Battle.net untuk mendukung pengalaman bermain Warcraft II, termasuk dengan komunikasi via teks dan suara, fitur clan, dan proses patch dan instalasi yang lancar.

BACA JUGA:   Blizzard Tawarkan Gratis 1x Penggantian Battletag



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!