Virtual Reality HTC Vive Akan Hadir April 2016
Connect with us

Virtual Reality HTC Vive Akan Hadir April 2016

htc-vive-steam-vr-cover

News

Virtual Reality HTC Vive Akan Hadir April 2016

INIGAME.ID – HTC Vive yang telah sebelumnya telah di jadwalkan rilis pada akhir tahun 2015 akhirnya mendapat konfirmasi pengundurannya dan rilis pada April 2016.

htc-vive

Informasi pengunduran resmi diperoleh pertama kali melalui status di Facebook HTC Vive.
facebook-htc-vive-delay-2016

Pihak HTC menjelaskan bahwa mereka akan tetap berkomitmen meluncurkan HTC Vive kepada para partner dan kreator dan akan teteap fokus memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen.

BACA JUGA:   Riset Mengatakan Oculus Rift adalah Perangkat VR Paling Sedikit di Pasar

Sejak  di umumkan pada Maret 2015, HTC menunjukan keseriusan pengembangan produk VR mereka dengan menjalin partner partner baru di Industri game, bahkan HTC juga berkolaborasi dengan Valve dengan mendistribusikan versi Developer Kit kepada para Developer dan Kreator.

HTC juga menarget masuk ke event-event besar seperti CES, Sundace Film Festival, SXSW, GDC, dan MWC untuk sekaligus melakukan promosi dan edukasi terhadap produk terbaru Developer Kit versi kedua.

BACA JUGA:   Penjualan PlayStation VR Jauh Lebih Laris Manis Ketimbang Oculus dan HTC Vive

Tidak sampai disitu saja, HTC juga akan menambah 7.000 unit untuk para developer dan disusul penjualan secara komersil pada April 2016.

I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected] and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top