Connect with us

Video Gameplay Terbaru Dragon Quest Heroes II Pamerkan Fitur Terbarunya

dragon quest heroes ii

News

Video Gameplay Terbaru Dragon Quest Heroes II Pamerkan Fitur Terbarunya

INIGAME.ID – Tidak lama lagi Dragon Quest Heroes II akan dirilis di PlayStation 4 dan PC pada akhir April 2017 dan semakin banyak video gameplay dari game tersebut yang beredar internet.

Kali ini, video gameplay yang dipamerkan oleh YouTube Channel PlayStation berisi gameplay yang menunjukkan 4 karakter baru dari game tersebut, yaitu Razel dan Teresia. Terdapat juga salah satu karakter dari Dragon Quest IV dalam party, yaitu Torneko.

Daerah yang dipamerkan dalam Dragon Quest Heroes II adalah The Grand Dunes, sebuah padang pasir yang harus dilalui oleh gamers jika ingin mencapai sebuah kota bernama Dunisia.

Di tengah perjalanan, gamers yang memainkannya bertarung melawan sejumlah monster dengan gameplay yang mirip dengan Dynasty Warriors tetapi memiliki unsur RPG kental dari seri Dragon Quest.

Terlihat juga NPC dan quest yang tersedia lebih banyak agar para gamers dapat lebih mengeksplorasi map Dragon Quest Heroes II yang lebih besar dibandingkan game sebelumnya.

Sempat dibicarakan oleh komentator video tersebut bahwa Dragon Quest Heroes II juga memiliki fitur co-op di mana gamers dapat bermain game tersebut bersama gamers lainnya. Sayangnya mereka tidak memperlihatkan fiturnya dalam video tersebut.

Dragon Quest Heroes II akan dirilis di kawasan Amerika Utara pada 25 April 2017 dan Eropa pada 28 April 2017 untuk PlayStation 4. Versi PC akan hadir pada 25 April 2017.

Download Dragon Quest Heroes II Demo Playstation Store
Pre-order Dragon Quest Heroes II PlayStation Store
Pre-order Dragon Quest Heroes II Steam

Gamers dapat simak langsung videonya di bawah atau jika ingin mencobanya, gamers dapat download demonya untuk PlayStation 4 melalui PlayStation Store.

Comments

comments

TRENDING NOW



To Top