INI Cara Valve "Memiskinkan" Para Penjual Battle Pass Liar
Connect with us

INI Cara Valve “Memiskinkan” Para Penjual Battle Pass Liar

INI Cara Valve "Memiskinkan" Para Penjual Battle Pass Liar

News

INI Cara Valve “Memiskinkan” Para Penjual Battle Pass Liar

INIGAME.ID – Tidak lama setelah Battle Pass dijual di DotA 2 Store, terdapat sebuah minor updates yang menimbulkan cukup banyak keluhan dari para gamers, khususnya untuk para pihak yang banyak mengambil penghasilan dari game DotA 2 secara “liar”.

Dikatakan oleh user di Reddit, update sebesar 110MB ini membuat pembatasan terhadap pemberian gift terhadap barang tertentu antar pemain. Hal tersebut lantas bisa merugikan para penjual item DotA 2, terutama Battle Pass, yang saat ini sedang dicari oleh para gamers.

the international 2016 battle pass preview

Screenshot Credit: DotA 2

Info yang didapat pada Reddit mengaju pada link official changelog DotA 2 mengenai beberapa official changelog, namun di sisi lain, beberapa info changelog mengenai pembatasan Battle Pass dan UI Interface tidak disebutkan dalam website-nya.

Diduga kuat, pembatasan gift ini terjadi karena banyaknya transaksi yang dilakukan tanpa menggunakan dua faktor autentikasi dari Steam. Pada satu sisi, hal ini bertujuan untuk memberi keamanan tingkat tinggi bagi para gamers. Namun di sisi lain, gamers diarahkan untuk langsung bertransaksi di DotA 2 Store, yang tidak akan merugikan para penjual Steam Wallet. Berikut adalah update mengenai kebijakan baru ini.

A new UI notification has been added to the gifting panels for users who do not have two factor authentication enabled. | You are restricted to a maximum of <x> gifts of this item every <y> days, except to players you’ve been friends with for at least a year.

Seperti yang telah disampaikan tadi, minor update seperti ini dapat membuat para penjual Battle Pass “liar” kebingungan. Untuk itu, tampaknya kini gamers yang juga menjadi penjual tampaknya harus tunduk mengikuti sistem autentikasi Steam. Salah satunya adalah Steam Guard Mobile Authentications.

Tampaknya update ini merupakan langkah strategis lain yang dilakukan oleh Valve untuk menjaga kenyamanan pada para pemain DotA 2 dalam bertransaksi. Jadi, sudahkah kalian para seller mendaftarkan diri dan mengikuti peraturan yang tertera di Steam?

Click to comment

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top