Siap-Siap! Valthirian Arc: Red Covenant akan Masuk Kickstarter Mulai Selasa Besok
Connect with us

Siap-Siap! Valthirian Arc: Red Covenant akan Masuk Kickstarter Mulai Selasa Besok

valthirian-arc-red-covenant-game

PC

Siap-Siap! Valthirian Arc: Red Covenant akan Masuk Kickstarter Mulai Selasa Besok

Beberapa waktu lalu, Agate Studio telah mengumumkan tanggal dimulainya kampanye untuk game terbaru mereka berjudul Valthirian Arc: Red Covenant di Kickstarter dan Greenlight. Dimulai sejak 13 Oktober 2015 hingga 12 November 2015 mendatang, kampanye ini memiliki target pendanaan sebesar USD40.000 (sekitar Rp533 juta).

valthirian-arc-banner

Bagi yang belum tahu mengenai Valthirian Arc: Red Covenant, game ini merupakan RPG simulasi dengan format tampilan 2,5D yang memiliki latar belakang sekolah bertempat di ibu kota kerajaan Valthiria. Nantinya gamers akan berperan menjadi seorang kepala sekolah yang berusaha membangkitkan kejayaan sekolah dan kerajaannya di tengah perebutan kekuasaan dan campur tangan negara asing. Dalam menentukan setiap keputusan, gamers akan dihadapkan pada berbagai pilihan dan segala konsekuensi di baliknya. Setiap pilihan akan mempengaruhi ending dari game ini nantinya.

BACA JUGA:   Board Game Dark Souls akan Segera Hadir di Kickstarter Akhir April 2016

valthirian-arc-model-battle

Berbeda dengan dua game pendahulunya yang dapat dimainkan secara gratis, Valthirian Arc: Red Covenant akan dirilis sebagai premium game untuk PC, Mac, dan Linux, yang rencananya akan didistribusikan di berbagai platform seperti Steam, Gog, dan lainnya.

BACA JUGA:   Kuis Pancasila 5 Dasar: Permainan Lawas di Era Digital dari Agate Studio

Menjadi sebuah premium game, Valthirian Arc: Red Covenant akan menawarkan banyak hal menarik yang berbeda dari game sebelumnya. gamers akan diajak menikmati dunia yang lebih luas, lengkap dengan detil dan sejarah yang akan membawa gamers untuk mengenal lebih jauh mengenai dunia Valthirian Arc.

valthirian-arc-red-covenant-new

Agate Studio sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para backers yang akan ikut dalam kampanye Kickstarter ini. Tidak tanggung-tanggung, para backers yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk memerankan berbagai tokoh di cerita Valthirian Arc: Red Covenant dan mendesain istananya sendiri. Selain itu, ada beragam fitur eksklusif, salah satunya adalah mini figur eksklusif Eve setinggi 5 inci, yang merupakan salah satu karakter NPC favorit di seri Valthirian Arc.

BACA JUGA:   Valthirian Arc: Red Covenant, Game Buatan Indonesia Oleh Agate Studio Telah Sukses Mencapai Target Kickstarter

valthirian-arc-eve

Selain mempersiapkan kampanye Kickstarter dan Greenlight, Agate Studio juga melakukan pra-kampanye jejaring sosial menggunakan Thunderclap. Sampai saat ini, dukungan yang telah terkumpul sudah mencapai 157%. Gamers juga dapat mendukung pr-kampanye ini dengan mengunjungi website Thunderclap Valthirian Arc.

More in PC

MUST READ

To Top