Connect with us

Jangan Lupa Dukung Valthirian Arc: Red Covenant di Kickstarter dan Steam Greenlight

valthirian-arc-red-covenant-campaign

News

Jangan Lupa Dukung Valthirian Arc: Red Covenant di Kickstarter dan Steam Greenlight

Game terbaru yang dikembangkan oleh Agate Studio, Valthirian Arc: Red Covenant telah resmi memulai campaign-nya di Kickstarter dan Steam Greenlight sejak 13 Oktober 2015 kemarin. Untuk campaign di Kickstarter, pihak Agate menargetkan pengumpulan dana sebesar US$40.000 (sekitar Rp533 juta).

valthirian-arc-red-covenant-kickstarter

Bagi yang belum tahu, Valthirian Arc: Red Covenant merupakan sebuah RPG simulasi yang memiliki latar belakang sebuah akademi di ibu kota kerajaan Valthiria. Gamers nantinya akan memainkan tokoh kepala sekolah akademi ini yang bertugas untuk melatih para murid untuk menyelamatkan dunia. valthirian-arc-red-covenant-preview

BACA JUGA:   Game Mixer Hadirkan Pameran Kolaborasi Karya Developer Indonesia - Jerman, Catat Tanggalnya!

Sekadar informasi, Valthirian Arc: Red Covenant merupakan sekuel dari dua game sebelumnya, Valthirian Arc I dan Valthirian Arc II yang dirilis pada tahun 2010 dan 2013 lalu. Berbeda dengan dua game pendahulunya yang merupakan game flash dan dapat dimainkan secara gratis, Valthirian Arc: Red Covenant akan dirilis sebagai premium game untuk PC, Mac, dan Linux, yang rencananya akan didistribusikan di berbagai platform seperti Steam, Gog, dan lainnya.

BACA JUGA:   Valthirian Arc: Red Covenant, Game Buatan Indonesia Oleh Agate Studio Telah Sukses Mencapai Target Kickstarter

valthirian-arc-model-battle

Sedikit membahas mengenai game ini sendiri, karena mengambil konsep RPG simulasi, Valthirian Arc: Red Covenant tidak hanya akan menantang gamers untuk membangun “kehidupan baru” dari nol, tapi juga menawarkan jalan dan akhir cerita yang beragam, tergantung dengan setiap keputusan yang gamers ambil sebagai kepala sekolah.

Dengan banyaknya mata kelas pelajaran di sekolah dan beragamnya kelebihan dan kekurangan masing-masing murid, game ini pastinya membutuhkan lebih dari sekadar ketelitian dalam melakukan setiap hal di dalamnya.

BACA JUGA:   Kuis Pancasila 5 Dasar: Permainan Lawas di Era Digital dari Agate Studio

valthirian-arc-red-covenant-picture

Masih sangat banyak lagi hal yang lebih mendetail tentang game ini. Untuk itu, gamers perlu melihat informasi lebih lengkap mengenai game ini dengan mengunjungi campaign Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant. Jangan lupa juga untuk mendukung game ini di Steam Greenlight Valthirian Arc: Red Covenant. Berikut adalah cuplikan video terbarunya.

Valthirian Arc: Red Covenant

Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top