Connect with us

Valiant Force Masuk Top 10 Grossing Games dengan Tanpa Budget

valiant force

Android

Valiant Force Masuk Top 10 Grossing Games dengan Tanpa Budget

INIGAME.ID – Setelah melewati beberapa masa percobaan dan tahapan yang panjang, akhirnya pada awal November 2016, Valiant Force telah resmi diluncurkan.

Tanpa melakukan online campaign, Valiant Force terus merangkak naik ke posisi 15 di chart Top Grossing Google Play di Singapura pada hari pertama sejak diluncurkan.

Valiant Force juga berhasil masuk top 30 charts di Thailand, Indonesia, Malaysia, negara negara lainnya.

valiant force top grossing android ios

Valiant Force – Top Grossing Android & iOS

Prestasi Valiant Force tidak mungkin terjadi tanpa dukungan dari 100,000 Facebook fans dan lebih dari 60,000 gamers yang mendaftar di masa pra-registrasi sebelum Valiant Force diluncurkan.

Dengan menggunakan non konvesional marketing, pengembangan dan tim penerbit tim akhirnya mendapatkan pengakuan baik dari para gamers.

Valiant Force’s Unorthodox Social Marketing Approach

valiant force hero design contest

Valiant Force Hero Design Contest

Setelah sukses melaksanakan Valiant Force Hero Design Contest pada tahun 2015, FunPlus dan XII Braves meningkatkan total hadiah lebih dari 10,000 USD untuk menarik artist dari seluruh dunia untuk menampilkan karya kreatif dan skillnya dengan menciptakan Hero mereka sendiri.

Total 1,300 hasil karya berhasil dikumpulkan dan kontes Valiant Force Hero Design Contes juga menarik perhatian dari Yoshitaka Amano artist terkenal dari Final Fantasy series.

valiant force leandra

Valiant Force – Leandra

Sebuah event pra-registrasi juga diluncurkan ketika Valiant Force masih dalam tahap beta test, yang sukses mengumpulkan lebih dari 60rb gamers yang mendaftar pada masa pra-registrasi dan membuka semua pencapaian hadiah.

Selama masa pra-registrasi, Valiant Force juga mengikuti event GameStart 2016 di Singapura, yang berhasil menarik lebih dari 2.000 pengunjung kedalam booth.

valiant force booth gamestart 2016 singapore

Valiant Force Booth – Gamestart 2016 Singapore

Dalam rangka memberikan pengalaman RPG yang terbaik untuk gamers, Valiant Force menggunakan karya seni dari Hitoshi Sakimoto, composer music game terkenal dari judul Final Fantasy Tactics untuk menciptakan game soundtrack.

Sebagai tambahan, Valiant Force juga dilengkapi lineup bertabur bintang dari suara aktor terkenal Jepang, termasuk Yuki Kaji (Attack on Titan, Nanatsu no Taizai) dan Yoshino Nanjo (Love Live).


Informasi lebih lengkap mengenai Valiant Force dapat dilihat melalui website Valiant Force dan Facebook Valiant Force.

BACA JUGA:   Monster Tactics: Ketika Final Fantasy Tactics Diisi dengan ... Monster

Valiant Force tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Valiant Force Android
Download Valiant Force iOS



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top