Connect with us

Update Terbaru Pokemon GO Membuat Gamers Meminta Kembali Uang Mereka

pokemon go

News

Update Terbaru Pokemon GO Membuat Gamers Meminta Kembali Uang Mereka

INIGAME.ID – Pokemon GO mendapatkan update terbarunya dan sepertinya banyak gamers tidak menyukai apa yang mereka dapatkan setelah update.

Dikabarkan dari Kotaku bahwa banyak gamers dari Pokemon GO meminta kembali uang mereka karena Niantic memutuskan menghilangkan sebuah fitur penting dari game tersebut, yaitu jejak kaki dari radar Pokemon Go.

Beberapa hari sebelum update tersebut, tracking dari radar Pokemon GO mengalami sedikit masalah. Semua Pokemon yang terdapat di radar memiliki 3 kaki meskipun gamers mendekati lokasi Pokemon tersebut.

BACA JUGA:   Overwatch Menangkan Game of The Year di The Game Awards 2016

Niantic memutuskan untuk menghilangkan fitur tracking tersebut dan hanya meberikan daftar Pokemon yang berada di dekat gamers setelah update.

pokemon go radar

Pokemon Go Radar (Credit to Forbes)

Tidak hanya itu saja, beberapa program third-party tracking seperti PokeVision dikabarkan telah ditutup oleh Niantic dengan alasan yang tidak spesifik.

Kehilangan fitur yang membuat Pokemon Go menarik, banyak gamers mulai meminta kembali uang mereka.

BACA JUGA:   Pokemon Legendaris Diprediksi Hadir Di Pokemon GO pada Juli 2017

Kabar pengembalian uang tersebut berawal dari sebuah post di Reddit dari ‘ultraelitedd’ yang berisi mengenai caranya meminta kembali uang yang dipakai untuk transaksi yang dilakukan untuk Pokemon GO menggunakan fitur Report a Problem dari Apple, memilih opsi ‘open item but functions different then expected‘ memasukkan alasan mengapa aplikasi tersebut tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

pokemon go report a problem

Pokemon Go Apple

User Reddit mulai berdatangan dan membagikan pengalaman mereka meminta uang yang dipakai untuk transaksi. Pengguna Android juga dapat meminta kembali uang mereka, hanya saja prosesnya tidak secepat Apple.

pokemon go android

Pokemon Go Refund

Apakah gamers juga berpikir akan meminta kembali uang gamers setelah update tersebut?

BACA JUGA:   Pokemon GO Segera Hadirkan Unown, Pokemon Langka dari Region Johto


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top