Connect with us

Update Fall Shuffle DotA 2, OG Kembali Siap untuk “Dream Green”

the fall shuffle 2016

News

Update Fall Shuffle DotA 2, OG Kembali Siap untuk “Dream Green”

INIGAME.ID –There’s nothing as excited as a comeback, seeing someone with dreams, watching them fail, and then getting a second chance.” – Rachel Griffiths

Rasanya quote tersebut cocok ditujukan untuk tim Overrated Gamers (OG). Bagaimana tidak, mereka menorehkan hasil positif diberbagai turnamen.

Bahkan mereka berhasil menjuarai 2 major, yaitu Frankfurt dan Manila Major. Kemudian, mereka menjadi icon “Family Team” pertama di DotA 2.

Bahkan di turnamen terbesar DotA, yaitu The International 2016, sebagian besar gamers percaya bahwa OG bisa menjadi juara.

Buktinya, OG menorehkan hasil sempurna di babak grup, tanpa mengalami kekalahan.

the international 6 og group stage a

The International 6 – OG – Group Stage A

Namun nahas, langkah mereka harus terhenti saat melawan TnC Gaming, dan harus puas menjadi juara 9.

Ekspresi anggota tim asuhan Sébastien “7ckingMad” Debs setelah melawan TnC pun menunjukkan kekecewaan yang mendalam. Tidak ada senyuman yang menghiasi wajah mereka.

the international 6 og

The International 6 – OG

Tidak lama berselang, pemain OG mulai menyuarakan kekecewaanya di Twitter. Ada fans yang mendukung, ada juga yang menghujat kegagalan mereka.

the international 6 og fans

The International 6 – OG Fans

Cerita belum berakhir di situ. Amer “Miracle-“ Al-Barkawi, Andreas Franck “Cr1t-“ Nielsen keluar dari tim, dan David “MoonMeander” Tan dikeluarkan dari tim. OG seolah kehilangan nyawanya.

Tapi hidup tidak selalu di atas, dan juga tidak selalu di bawah. Beberapa hari lalu tim yang terbentuk pada 31 Oktober 2015 ini mengumumkan roster baru mereka dan bersiap untuk meraih mimpi dengan tagline “Dream Green.” Mereka adalah;

  • Gustav “s4” Magnusson sebagai Solo Mid
  • Johan “N0tail” Sundstein sebagai Hard Carry
  • Tal “Fly” Aizik sebagai Offlaner
  • Jesse “JerAx” Vainikka sebagai Semi Support/Hard Support
  • Anathan “ana” Pham sebagai Semi Support/Hard Support
the fall shuffle 2016 og new roster

The Fall Shuffle 2016 – OG New Roster

Yang paling penting di sini adalah, role mereka bisa berubah sesuai situasi dan kondisi. Pasalnya, s4, N0tail, dan ana bisa bermain sebagai midlaner.

Bahkan, ana merupakan midlaner berbakat. Ia sempat bermain untuk Mobility Gaming dan stand-in Invictus Gaming (IG).

Ana berhasil membantu IG menjadi juara satu di turnamen National Electronic Arena 2016 mengalahkan Newbee pada Juli lalu. MMRnya pun terbilang cukup bagus, yaitu 8081 (per tanggal 3 September 2016).

Sebenarnya, hal ini terbilang cukup unik. Karena mereka bisa melakukan rotasi role dan saling mengisi. Jika OG bisa memanfaatkan peluang ini, bukan tidak mungkin mereka kembali berjaya.

Namun bagai bumerang, jika mereka tidak bisa memanfaatkan potensi ini, bisa saja permainan mereka ‘bentrok’ layaknya SumaiL dan Arteezy saat satu tim di Evil Geniuses.

Bagaimana menurut gamers? Apakah OG akan kembali berjaya?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top