Connect with us

Simak Serunya TalkShow TeTris UMN Board Game

tetris talkshow

News

Simak Serunya TalkShow TeTris UMN Board Game

INIGAME.ID – TalkShow TeTris telah sukses digelar pada akhir Februari 2017 oleh UMN Board Game. Di mana dua developer board game lokal berbagi seputar board game.

Pertama ada developer lokal yang baru saja merilis board game yaitu Feiratochi.

Feiratochi baru saja merilis board game Balloon yang merupakan party game. Feiratochi berbagi pengalamannya seputar merancang board game.

Feiratochi terdiri atas sepasang suami istri yaitu Dany Aditya dan Fitriani Naim. Dany merupakan seorang game designer dan Fitriani merupakan illustrator untuk Balloon.

BACA JUGA:   Apakah Board Game dan Tabletop Game Itu Sama?

Lalu kedua ada juga developer lokal yang di tahun 2016 sempat memenangkan “Best Board Game” di Game Prime 2016, yaitu Masbro, developer dari Laga Jakarta. Masbro juga menceritakan bagaimana awalnya mereka terbentuk dan bagaimana awalnya mereka bisa membuat Laga Jakarta.

Masbro terdiri atas 3 orang yaitu, Nata sebagai game designer, Darwin dan Desyanto sebagai illustrator. Mereka bertiga merupakan teman satu kantor yang sama-sama pecinta Board Game.

Selain itu ada dua orang mahasiswa yang berhasil memenangkan Laga Jakarta dan Balloon sebagai Door Prize dari acara talkshow TeTris.

BACA JUGA:   UKM BoardGame UPH Selenggarakan Board Game Expo 3 Mulai Hari INI

Penasaran apa saja yang mereka bicarakan selama talkshow TeTris? Langsung saja simak video di bawah.

https://youtu.be/ZKih3BEawWA



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top