Connect with us

Dengan Teknologi Unity 5, Doorways: Holy Mountains of Flesh Diyakini akan Menjadi Episode Paling Menyeramkan

doorways-holy-mountains-of-flesh-cover

News

Dengan Teknologi Unity 5, Doorways: Holy Mountains of Flesh Diyakini akan Menjadi Episode Paling Menyeramkan

INIGAME.ID – Para penggemar horror game tentu banyak yang mengenal judul game Doorways.

Game yang pertama kali dirilis tahun 2013 dan telah sukses dengan kehadiran dua chapters ini, kini sedang bersiap menghadirkan chapter ketiganya yang juga sekaligus chapter akhir dari judul game ini.

Dengan judul Doorways: Holy Mountains of Flesh, game ini akan dibagi menjadi tiga bagian (acts) menjadi The School, The Mansion, dan The Temple dan rencananya akan dirilis di Steam pada akhir Agustus 2015.

doorways-holy-mountains-of-flesh-acts

Bagi yang belum tahu, Doorways: Holy Mountains of Flesh merupakan game yang dikembangkan oleh Saibot Studios dengan menggunakan Unity 5 dan teknologi Physically Based Rendering (PBR).

Teknologi PBR ini memberikan kualitas maksimal terutama bagi game yang mengambil format first person. Karena itulah chapter kali ini ditargetkan untuk menjadi yang paling menyeramkan dibanding chapter yang lain.

doorways-holy-mountains-of-flesh-library

Sedikit membahas tentang game-nya sendiri, Doorways: Holy Mountains of Flesh akan mengajak gamers untuk masuk ke dalam kehidupan Thomas Foster, tokoh utama dalam serial game ini.

doorways-holy-mountains-of-flesh-hall

Thomas diceritakan akan mengunjungi El Chacal, sebuah desa kecil yang berada di kawasan pegunungan Salta, Argentina untuk mengikuti sekelompok keluarga yang dipimpin oleh Juan Torres. Keluarga Juan terbilang “gila” karena mereka dekat dengan tradisi dan rumor yang melibatkan hal-hal mengerikan seperti kanibalisme, ilmu hitam, dan keberadaan sekte-sekte tertentu.

doorways-holy-mountains-of-flesh-sect

Selain menawarkan berbagai kasus kriminal yang tidak biasa, Doorways: Holy Mountains of Flesh akan menyuguhi berbagai macam petualangan yang penuh dengan teka-teki kepada para gamers.

doorways-holy-mountains-of-flesh-room

Act pertama Doorways: Holy Mountains of Flesh akan dirilis di Steam Early Access pada 20 Agustus 2015 dan dua acts berikutnya akan dirilis beberapa bulan setelahnya.

Gamers dapat melihat beberapa informasi penting mengenai game ini di Steam atau juga di website Doorways.

Penasaran dengan game-nya?

Berikut cuplikan teaser terbarunya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top