Rayakan 1 Tahun Kehadirannya, Cumaceban Bawakan "Pacar" untuk Gamers
Connect with us

Rayakan 1 Tahun Kehadirannya, Cumaceban Bawakan “Pacar” untuk Gamers

Cumaceban 1 Tahun

Android

Rayakan 1 Tahun Kehadirannya, Cumaceban Bawakan “Pacar” untuk Gamers

INIGAME.ID – Tidak terasa Cumaceban telah 1 tahun hadir meramaikan industri game Indonesia. Dan merayakan ulang tahunnya ini, game developer beranggotakan lima orang ini akan kembali akan meluncurkan game baru dan juga menghadirkan fitur “pacar”.

Game Baru

Game terbaru Cumaceban berjudul Sunset Trip, yang merupakan karya kolaborasi dengan Prambors 102.2 FM. Game ini menghadirkan The Dandees sebagai karakter utama.

BACA JUGA:   Meriahkan Tahun Baru Imlek, Cumaceban.com Bagi-Bagi Angpau

cumaceban 1 tahun game baru

The Dandees akan berkeliling Kota Bandung untuk membantu gamers mengumpulkan koin buat ditukarkan dengan kejutan-kejutan dari Prambors.

Fitur Pacar Sakti

cumaceban 1 tahun pacar sakti

Selain game baru gamers juga bisa merasakan fitur baru, yaitu Pacar Sakti. Fitur ini akan membantu gamers mengumpulkan tiket tambahan selama gamers tidur, sekolah, atau kerja, layaknya seorang pacar yang selalu memberikan dukungan.

BACA JUGA:   Cumaceban Traktir Para Gamers Belanja Gratis di Tokopedia

Kemudahan Baru

Mr. Ceban juga mengumumkan kalau sekarang gamers bisa menukarkan secara langsung hadiah didapatkan lewat aplikasi di smartphone masing-masing. Dengan begitu, gamers kini tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan banjir hadiah dari Cumaceban.

BACA JUGA:   Cumaceban: Ketika Konsep "Timezone" Hadir dalam Perangkat Mobile

cumaceban 1 tahun fitur baru

Bagi yang belum mengenal Mr. Ceban dan belum memainkan game Cumaceban, gamers dapat memainkan game ini secara gratis melalui link berikut.

Download Cumaceban Android

Download Cumaceban iOS

More in Android

MUST READ

To Top