Connect with us

Demi Tanggapi Feedback dari Gamers, Ubisoft Undur Tanggal Rilis Rainbow Six Siege

tom-clancys-rainbow-six-siege-action

News

Demi Tanggapi Feedback dari Gamers, Ubisoft Undur Tanggal Rilis Rainbow Six Siege

INIGAME.ID – Tepat pada 18 Agustus 2015, Ubisoft secara resmi mengatakan bahwa game terbaru mereka Rainbow Six Siege akan diundur tanggal rilisnya sampai Desember 2015, atau mundur dua bulan dari tanggal rilis yang direncanakan sebelumnya pada 13 Oktober 2015.

rainbow-six-siege-delayed-1-december

Penundaan tanggal rilis ini, dikatakan Ubisoft melalui UbiBlog, bertujuan untuk memberikan sedikit waktu bagi mereka untuk meningkatkan kualitas gameplay terutama pada mode co-op, memastikan keseimbangan penggunaan senjata dan perlengkapan lain, sampai penyempurnaan tampilan dan navigasi pada menu awal.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk The Crew

Sebagian besar hal ini kembali menjadi perhatian Ubisoft setelah mendapatkan feedback dari para gamers yang telah mencoba demo-nya pada event Gamescom 2015.

rainbow-six-siege-gameplay-operator

Meskipun diundur sampai dua bulan lamanya, Ubisoft tetap akan merilis versi beta dari Rainbow Six Siege seperti semula yang akan dilakukan pada 24 September 2015.

Bagi yang belum menyadari, beberapa tahun belakangan ini, Ubisoft memang terlihat sangat berhati-hati dalam merilis berbagai game populer mereka.

BACA JUGA:   Ghost Recon Wildlands Pamerkan Live Action Short War "Within the Cartel" dengan Gaya Hollywood

Setidaknya dari tahun 2013 lalu, Ubisoft memulai “tradisi” ini dengan menunda tanggal rilis Watch Dogs.

Tidak hanya itu, The Crew, Assassin’s Creed Unity, dan yang terakhir The Division juga menjadi beberapa judul yang ditunda peluncurannya karena dianggap masih kurang mampu memenuhi ekspektasi pasar.

tom-clancys-the-division

Meskipun Ubisoft terkesan melakukan gambling dengan menunda tanggal rilis beberapa judul yang diunggulkan, setidaknya beberapa game yang mengalami penundaan ini pada akhirnya mampu membayar ekspektasi para gamers ketika telah benar-benar dirilis ke pasar.

BACA JUGA:   True Digital Plus Indonesia Jalin Hubungan untuk Membuat Akademi Video Game dan Development Studio di Indonesia

Lalu bagaimana dengan Rainbow Six Siege nantinya? Tidak ada yang tahu sampai game ini secara resmi diluncurkan pada 1 Desember 2015 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Bagi yang belum pernah mengetahui tentang game ini, simak cuplikan trailer-nya berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top