Connect with us

Ubisoft: The Division Tidak Ada Fitur Microtransactions

The Division Wallpaper

News

Ubisoft: The Division Tidak Ada Fitur Microtransactions

INIGAME.ID – Salah satu musuh utama para gamers di zaman sekarang adalah fitur microtransactions dalam online game dan Apakah The Division ada Microtransactions ?.

Ubisoft sangat memahami hal ini dan memastikan game terbarunya, The Division, sama sekali tidak akan menghadirkan fitur berbayar seperti itu ataupun menjadi game yang bersifat pay to win.

The Division Screen

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Community Manager Ubisoft, Natchai Stappers dalam akun Twitter-nya saat memberikan jawaban kepada salah satu gamer yang penasaran dengan hal ini.

BACA JUGA:   Trailer Watch Dogs 2 Resmi Dirilis, Pamerkan Aksi Hacking yang Lebih Sadis

Pasalnya, The Division memiliki fitur bernama Phoenix Credits yang masih belum dijelaskan secara mendetail fungsi dan bagaimana cara mendapatkannya.

Dalam perbincangannya dengan gamer Jani Kivelä, Stappers mengatakan pihak mereka akan memberikan informasi lebih jelas mengenai kegunaan “mata uang” ini dalam waktu dekat.

Bagi yang belum tahu, pada tahun 2014, salah satu Direktur Ubisoft, David Polfeldt mengatakan bahwa The Division akan menghadirkan fitur microtransactions. 

Bukan untuk menghadirkan konsep pay to win, melainkan bermaksud untuk memberikan keadilan bagi para gamers yang tidak memiliki waktu cukup untuk bermain, tapi memiliki uang.

BACA JUGA:   1 Minggu Dirilis, Horizon Dawn Capai Puncak Penjualan Nomor 1 di Inggris

Hingga pada Januari 2016, Creative Director Ubisoft, Magnus Jansen memberikan konfirmasi bahwa rencana penerapan microtransaction telah benar-benar dibatalkan.

Lalu, bagaimana menurut gamers? Perlukah Ubisoft menghadirkan fitur kontroversial itu untuk game seharga Rp634.000,-?

The Division akan dirilis pada 9 Maret 2016 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

BACA JUGA:   iCUE, All in One Software Monitoring Pintar dari CORSAIR

Thanks to GameSpot



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top