Connect with us

Ubisoft Sedang Kerjakan Game Kolaborasi dari Mario dan Rabbids di Nintendo Switch

mario + rabbids kingdom battles

News

Ubisoft Sedang Kerjakan Game Kolaborasi dari Mario dan Rabbids di Nintendo Switch

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, terdapat beberapa rumor bahwa akan ada sebuah game kolaborasi dari Mario dan Rabbids di Nintendo Switch dan sepertinya rumor tersebut memang benar.

Dilansir dari Kotaku, Kamis (4/5/2017), Ubisoft sedang mengerjakan sebuah game kolaborasi dari Mario dan Rabbids yang berjudul Mario + Rabbids Kingdom Battle, sebuah game crossover RPG yang akan dirilis di Nintendo Switch.

BACA JUGA:   Far Cry 5 akan Dilengkapi dengan Fitur Co-op dan Map Editor

Menurut bocoran yang didapat Kotaku, game tersebut menggabungkan Mario dan temannya beserta salah satu karakter populer dari Ubisoft, yaitu Rabbids.

Kotaku mengaku narasumber yang memberikan asetnya meminta mereka untuk tidak membagikan informasi tersebut ke umum, dan sepertinya Kotaku sedikit nakal dengan memberikan informasi tersebut.

BACA JUGA:   Far Cry 5 akan Bercerita tentang Pertemuan antara Agama dan Senjata

Game tersebut dikabarkan akan memiliki turn-based combat dan 2 player co-op dimana gamers dapat memainkan Mario, Luigi, Yoshi, Peach dan 4 Rabbids yang memakai kostum dari Mario, Luigi, Yoshi dan Peach.

Mario + Rabbids Kingdom Battle akan dirilis pada Agustus atau September 2017. Mungkin Ubisoft atau Nintendo akan mengumumkan kolaborasi tersebut secara resmi pada E3 2017 yang akan dimulai pada Juni 2017.

BACA JUGA:   Presiden Nintendo Umumkan Rilis Nintendo Switch di Maret 2017

Untuk sementara Kotaku masih menyimpan bocoran yang diterima, kita hanya bisa menunggu sampai mereka memutuskan untuk membocorkannya juga atau sampai Nintendo atau Ubisoft mengumumkannya secara resmi.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top