Ubisoft Sedang Kembangkan Game AR yang Berbeda
Connect with us

Ubisoft Sedang Kembangkan Game AR yang Berbeda dengan Pokemon GO

Ubisoft

News

Ubisoft Sedang Kembangkan Game AR yang Berbeda dengan Pokemon GO

INIGAME.ID – Keberhasilan Pokemon GO tampaknya menggoda salah satu developer dan publisher game asal Perancis, Ubisoft, untuk terjun ke ranah Augmented Reality (AR). Bagaimana tidak, dalam waktu yang relatif singkat, Pokemon GO membawa keuntungan besar bagi Nintendo. Seolah tidak mau ketinggalan, perusahaan ini juga kabarnya sedang mengembangkan game berbasis AR.

“Kami sangat terkesan dengan apa yang telah diraih Nintendo,” ujar CEO Ubisoft, Yves Guillemot. Ia juga mengonfirmasi bahwa perusahaannya sedang mengembangkan game berbasis AR. Meskipun begitu, mereka berjanji memberikan pengalaman bermain yang berbeda dibanding Pokemon GO.

ubisoft building

Namun, belum diketahui secara pasti konsep apa yang akan ditawarkan mereka. Akan tetapi, tentunya, gamers mengharapkan sesuatu yang lebih dari Pokemon GO.

Bagi yang belum tahu, Ubisoft sendiri adalah salah satu pemain di industri game yang sudah sangat populer. Tahun ini mereka merilis beberapa game yang ditunggu oleh banyak gamers seperti South Park: The Fractured But Whole, Watch Dogs 2, dan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlife.

Lalu, kira-kira seperti apa game AR yang akan dibuat oleh perusahaan ini nanti? Punya pendapat tentang hal ini gamers?

Thanks to Twinfinite

Continue Reading
You may also like...

More in News

MUST READ

To Top