Connect with us

INIGAME

Ubisoft Sambut Ghost Recon Wildlands dengan Film Dokumenter tentang Narkoba di Bolivia

ghost recon wildlands scene

News

Ubisoft Sambut Ghost Recon Wildlands dengan Film Dokumenter tentang Narkoba di Bolivia

INIGAME.ID – Ubisoft kembali menggandeng industri film untuk mempromosikan game terbarunya, Ghost Recon Wildlands.

Bagi yang belum tahu, Ghost Recon Wildlands merupakan game terbaru Ubisoft yang menceritakan tentang perjalanan tentara khusus Amerika Serikat untuk menyerang markas jaringan narkoba Santa Blanca di Bolivia.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Far Cry Primal

Dalam mempromosikan game-nya ini, Ubisoft memproduksi sebuah film dokumenter yang dibuat berdasarkan buku karangan Rusty Young, Marching Powder, yang menceritakan tentang fenomena nyata transaksi narkoba di Bolivia.

Bagi beberapa orang, langkah ini mungkin terasa kontroversial karena dianggap menghadirkan dan mempertontonkan sebuah informasi buruk kepada publik, terutama para gamers.

Meskipun begitu, Mark Slaughter selaku Marketing Director Ubisoft, dalam wawancaranya dengan GamesIndustry mengatakan bahwa tujuan utama mereka bukanlah untuk mengangkat tema narkoba tersebut secara berlebihan, melainkan untuk mempertegas kebenaran yang memang terjadi—seperti yang biasa ditemui dalam film dokumenter.

BACA JUGA:   Ubisoft Beri Pesan Tersembunyi dalam Ending Terbaru Watch Dogs 2

Film dokumenter ini dirilis pada 6 Maret 2017, atau sehari sebelum dirilisnya Ghost Recon Wildlands di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top