Connect with us

Ubisoft Rilis Jadwal “No Compromise”, DLC Terbaru untuk Watch Dogs 2

watch dogs 2 patch

News

Ubisoft Rilis Jadwal “No Compromise”, DLC Terbaru untuk Watch Dogs 2

INIGAME.ID – Pada 28 Maret lalu, Ubisoft mengumumkan akan menghadirkan update DLC untuk Watch Dogs 2. DLC ini akan dibagi menjadi DLC gratis dan DLC berbayar.

Konten ini dibuat sebagai bagian terakhir dari season pass Watch Dogs 2, berjudul “No Compromise”. Beberapa update yang dijanjikan adalah pakaian dan kendaraan yang bisa menambah kekuatan, senjata yang tidak mematikan, dan balapan time trials untuk single-player. Update ini juga menceritakan misi DedSec yang melibatkan mafia Rusia.

The Showd0wn multiplayer mode juga akan hadir secara gratis mulai 17 April 2017. Produser Watch Dogs 2, Kris Young, menjelaskan dua alasan mengapa Showd0wn dirilis secara gratis.

Ia mengatakan bahwa pihaknya ingin agar gamers bisa berpartisipasi dan memainkan mode ini. Mereka ingin menggaet gamers sebanyak-banyaknya untuk memainkan mode dengan tantangan, waktu, dan kualitas matchmaking yang lebih baik, serta komunitas yang lebih aktif.

Alasan kedua adalah Young mendengar feedback dari komunitas agar konten multiplayer ditambah, dan mengganti mode-nya dengan konten single-player di DLC. Mode The Showd0wn akan menghadirkan cerita lain dari capture the flag, king of the hill, dan domination mode di mana dua pasang pemain akan bertarung.

Update ini akan hadir pada tanggal 18 April untuk PlayStation 4, dan 18 Mei untuk Xbox One dan PC. Untuk lebih jelas, berikut jadwal update No Compromise.

watch dogs - no compromise dlc

Watch Dogs – No Compromise DLC

Thanks to Twinfinite



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top