Ubisoft Pastikan Assassin's Creed Absen Tahun 2016
Connect with us

Ubisoft Pastikan Assassin’s Creed Absen Tahun 2016

Assassin's Creed cancelled in 2016

News

Ubisoft Pastikan Assassin’s Creed Absen Tahun 2016

INIGAME.ID – Setelah beberapa minggu lalu sempat muncul kabar angin yang menyatakan game utama Assassin’s Creed tidak akan hadir pada tahun 2016 ini, kali ini pihak Ubisoft memastikan isu itu benar adanya.

Assassin's Creed night scene

Pihak mereka mengaku telah belajar dari banyak feedback para gamers semenjak seri Unity (2014) dirilis. Seperti yang gamers ketahui, kekecewaan mulai menghujani perusahaan ini karena permasalahan glitch yang cukup parah saat Unity dirilis.

BACA JUGA:   Far Cry 5 Hadirkan Kebebasan Para Gamers untuk Merancang Karakternya Sendiri

assassins-creed-unity-glitch

Tidak hanya itu, pihak Ubisoft mengatakan bahwa seri Syndicate (2015) yang dirasa cukup sukses, ternyata juga mengalami masalah dari segi penjualan yang berjalan lebih lambat dari yang diharapkan.

Melalui blog-nya, pihak Ubisoft mengatakan bahwa sepanjang tahun 2016 akan mereka gunakan untuk berinovasi dalam mengembangkan sistem dan mekanis franchise ini ke tingkat yang lebih tinggi. Tujuannya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang sama sekali berbeda saat game terbarunya dirilis nanti.

BACA JUGA:   Ubisoft Pamerkan Cuplikan Gameplay Far Cry 5 dalam Trailer Terbaru

Tidak hanya absennya Assassin’s Creed di tahun ini, pihak Ubisoft juga memberikan konfirmasi bahwa sekuel Watch Dogs akan hadir sebelum April 2017 mendatang.

Seperti apapun rencana Ubisoft nantinya, mudah-mudahan tahun 2016 ini mampu menjadi “tahun refleksi diri” demi hasil yang lebih maksimal untuk ke depannya.

BACA JUGA:   Tom Clancy's The Division akan Mulai Digarap Menjadi Film Layar Lebar

More in News

To Top