Connect with us

Ubisoft Pamerkan Cuplikan Gameplay Far Cry 5 dalam Trailer Terbaru

far cry 5 gameplay

News

Ubisoft Pamerkan Cuplikan Gameplay Far Cry 5 dalam Trailer Terbaru

INIGAME.ID – Pada panelnya di event E3 2017, Ubisoft memamerkan trailer untuk game-game terbaru yang akan hadir dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Far Cry 5.

Berbeda dengan trailer perdananya yang lebih memperlihatkan jalan cerita game secara keseluruhan, video terbarunya ini lebih menampilkan cuplikan gameplay yang terlihat sangat apik.

far cry 5 gameplay screenshot

Far Cry 5 – Gameplay

Gameplay yang ditampilkan sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri Far Cry lainnya, akan tetapi, dalam seri kali ini, gamers akan disuguhi dengan elemen co-op yang lebih kental.

BACA JUGA:   Lenovo Legion Bekerjasama dengan Ubisoft Sebagai Sponsor Resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Terdapat beberapa karakter yang akan menemani gamers dan memberikan bantuan yang dibutuhkan, mulai dari sniper, pilot, hingga seekor anjing.

far cry 5 gameplay co-op

Far Cry 5 – Co-op

Dan seperti yang telah diduga sebelumnya, Far Cry 5 juga akan menghadirkan banyak kendaraan yang dapat digunakan, mulai dari motor ATV, pesawat, hingga traktor yang dapat digunakan untuk “menggilas” musuh.

BACA JUGA:   PES 2018 Kehadiran Pemain Bintang Baru, Yaitu ... Usain Bolt?

Bagi yang belum tahu, Far Cry 5 menceritakan mengenai kelompok bernama Eden’s Gate yang meneror warga Hope County dengan alasan untuk menyelamatkan jiwa mereka. Akan tetapi, cara yang mereka lakukan sangat memaksa dan bahkan melibatkan pembunuhan.

Gamers akan memainkan peran sebagai salah seorang wakil polisi yang dikirim ke Hope County untuk menangkap Joseph Seed, pimpinan kelompok Eden’s Gate.

Far Cry 5 menawarkan banyak fitur menarik yang tidak dapat ditemui di dalam seri sebelumnya, seperti mode co-op, map editor, hingga fitur untuk merancang tampilan karakter yang akan gamers mainkan secara bebas.

BACA JUGA:   Ubisoft akan Terapkan Ban Permanen Tanpa Peringatan untuk The Division

Far Cry 5 dirilis pada 27 Februari 2017 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berikuttrailer terbaru yang dirilis pada event E3 2017.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top