Connect with us

Ubisoft Buka 2 Studio Baru di Perancis dan Jerman yang Membuka 100 Pekerjaan Baru

Ubisoft

News

Ubisoft Buka 2 Studio Baru di Perancis dan Jerman yang Membuka 100 Pekerjaan Baru

INIGAME.ID – Jika gamers sedang mencari kerja di perusahaan game besar seperti Nintendo, Square Enix atau Ubisoft, mungkin sekarang saat yang tepat untuk melamar kerja.

Pada 19 April 2017, game publisher dan developer terkenal dari seri Tom Clancy, Far Cry, Assassin’s Creed dan banyak lagi, Ubisoft, mengumumkan bahwa mereka membuka 2 studio baru di Eropa dan terletak di Jerman dan Perancis.

Dilansir dari DualShockers, Kamis (20/4/2017), kedua studio yang berada di Berlin, Jerman dan Bordeaux, Perancis, diekspektasikan akan memiliki 100 pekerja pada akhir tahun operasional pertamanya.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Far Cry New Dawn

Studio-studio tersebut akan fokus dalam penggarapan multiplatform AAA dan membantu membuat game baru untuk beberapa franchise terbesar dalam dunia gaming.

Ubisoft Bordeaux akan diurus oleh Julien Mayeuxstudio manager dari studio tersebut. Untuk Ubisoft Berlin, Belum ada orang yang cocok untuk mengisi kursi studio manager.

Direktur eksekutif dari Ubisoft, Christine Burgess-Quémard mengatakan bahwa mereka (Ubisoft) bangga dengan diri mereka sendiri pada menarik perhatian dan mempertahankan talenta kreatif terbaik di dunia, dan membuat video games sebagai opsi karir dan kontributor ekonomi.

BACA JUGA:   20 Menit Gameplay Watch Dogs 2 Pamerkan Teknik Hacking, Parkour, sampai Mainan Remote Control

Menurutnya, membuka studio baru di Perancis dan Jerman dapat memberikan kesempatan bagi lulusan ber-skill dan veteran industri di daerah tersebut yang akan membantu tim dengan kemampuan tinggi mereka menggarap franchise terbesar mereka.

Bordeaux akan berkolaborasi dalam game yang sedang digarap oleh studio di Paris, Lyon, Annecy dan Montpellier. Franchise yang akan dikerjakan adalah seri Just Dance, Steep dan Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands.

tom clancys ghost recon wildlands

Tom Clancy’s Ghost Recon: WIldlands

Untuk Ubisoft Berlin, mereka akan membantu 2 studio Blue Byte di Düsseldorf dan Mainz pada projek AAA yang belum diumumkan.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk For Honor

Kira-kira projek game AAA apa yang sedang dikerjakan di sana? Tebakan INIGAME sih lebih mengarah pada game dengan unsur FPS (First Person Shooter) atau TPS (Third Person Shooter).

Ubisoft juga merilis sebuah video dari pembukaan Ubisoft Berlin. Gamers dapat simak di bawah.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top