Connect with us

INIGAME

Ubisoft Beri Pesan Tersembunyi dalam Ending Terbaru Watch Dogs 2

watch dogs 2

News

Ubisoft Beri Pesan Tersembunyi dalam Ending Terbaru Watch Dogs 2

INIGAME.ID – Sejauh ini, seri game Watch Dogs selalu mengambil latar di Amerika Serikat. Namun dalam ending Watch Dogs 2, Ubisoft tampaknya akan memberi pesan tersembunyi mengenai lokasi lain.

Selain update di Watch Dogs 2 yang berisi perbaikan bug, gameplay online, dan menambahkan konten baru seperti area dan kostum, Ubisoft juga menyertakan sebuah tambahan pada ending aslinya.

BACA JUGA:   INI Perbandingan Grafis The Division antara PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Dalam ending barunya, terdapat sebuah percakapan melalui telepon. Isinya adalah membahas bagaimana grup hacker DedSec akan mendunia. Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Eropa disebut-sebut akan menjadi tempat kantor pusat selanjutnya.

Tidak hanya itu, salah satu pesan yang terlihat jelas adanya titik kordinat yang terdapat dalam peta. Titik itu terletak pada 51.462014, -0.112504. Dalam dunia nyata, kordinat itu menunjuk di Brixton, London, Inggris.

Brixton Coordinate

Brixton Coordinate

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Ubisoft, namun mereka memiliki kebiasaan untuk memeberi kode atau pesan mengenai games yang akan datang.

BACA JUGA:   Simak 2 Menit Trailer Terbaru Far Cry Primal dalam Versi Live Action

Jika benar DedSec akan mendunia (berada di luar Amerika Serikat), maka sangat memungkinkan seri Watch Dogs berikutnya akan mengambil latar dari seluruh dunia.

Bagi gamers yang masih penasaran, simak video berikut.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top