Connect with us

Ubisoft akan Hadiahkan Watch Dogs 2 Secara GRATIS untuk Hacker Terbaik

watch dogs 2 hacking competition

News

Ubisoft akan Hadiahkan Watch Dogs 2 Secara GRATIS untuk Hacker Terbaik

INIGAME.ID – Dalam rangka mempromosikan Watch Dogs 2 yang akan dirilis 15 November 2016, Ubisoft bekerja sama dengan Major League Hacking mengadakan kompetisi menarik.

Kompetisi yang dimaksud adalah kompetisi hacking, di mana para gamers harus membuat tim untuk menghack sistem Watch Dogs 2.

Lebih lanjut lagi, tujuan sebenarnya adalah bagaimana hackers ini menunjukkan pada dunia bahwa data privasi bisa sangat berbahaya untuk dibobol dalam alat elektronik sehari-hari.

Watch Dogs 2

Watch Dogs 2

Bagi mereka yang berhasil, akan mendapatkan hadiah Watch Dogs 2 secara GRATIS.

Tidak berhenti di situ, ada kompetisi kedua yang terinspirasi dari konsep game ini, yang akan dipolakan di sekitar Capture the Flag.

Kompetisi ini diadakan mulai 27 Agustus 2016 – 5 Februari 2017. Lebih dari 60 venue yang akan dijadikan tempat lomba ini.

venue watch dogs 2

Venue – Watch Dogs 2

Jika berhasil, maka gamers akan menerima Watch Dogs 2 secara gratis, sekaligus perjalanan ke Montreal untuk bertemu para pengembang game ini.

Strategi marketing ini terbilang menarik, mengingat kompetisi ini terinspirasi dari konsep Watch Dogs 2, yang bercerita tentang sekelompok hacktivist. Kebanyakan aktivitas hacking dalam game ini berasal dari alat elektronik sehari-hari.

Jadi sepertinya, Ubisoft ingin menghidupkan karakter Aiden Pearce atau Marcus Holloway ke kehidupan nyata melalui kompetisi ini.

Watch Dogs 2 dirilis pada 15 November 2016, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

aiden pearce watch dogs 2

Aiden Pearce – Watch Dogs 2

marcus holloway watch dogs 2

Marcus Holloway – Watch Dogs 2

Jika gamers tertarik mengenai kompetisi tersebut, silahkan mendaftar Major League Hacking.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top