Connect with us

Siap-siap Gamers, Turnamen FIFA Online 3 Indonesia Kembali Dibuka

Premier Championship FIFA Online 3 Indonesia

News

Siap-siap Gamers, Turnamen FIFA Online 3 Indonesia Kembali Dibuka

INIGAME.ID – Kabar gembira untuk para gamers pecinta sepak bola karena EA SPORTS FIFA Online 3 Indonesia kembali menggelar ajang turnamen nasional dengan format baru, Premier Championship dalam waktu dekat.

Turnamen level profesional dengan total hadiah senilai Rp158 juta ini hadir dengan konsep yang lebih segar, di mana para pemain di seluruh Indonesia akan melalui fase Regional dan fase Kualifikasi untuk memperebutkan tempat di ajang final pada bulan Juni nanti.

BACA JUGA:   Adi Prasetyo Raih Juara 3 dalam SEA Open Championship, Vietnam

premier championship fifa online 3 2016 details

Fase Regional yang akan diadakan di 29 kota secara serentak pada 5 Juni 2016 ini berbeda dengan format Pro League sebelumnya. Kali ini juara 3 besar dari tiap kota akan digabungkan menjadi satu tim untuk menjadi wakil kota tersebut. Dengan sistem baru ini, masing-masing kota akan diwakilkan oleh 3 pemain terbaik di fase Kualifikasi. Informasi lebih lanjut mengenai turnamen dan cara pendaftarannya dapat gamers lihat di forum Garena.

BACA JUGA:   Pemain Bintang Indonesia Siap Bertarung Di Garena All-Star 2016

Selain ajang Premier Championship, FIFA Online 3 juga akan menghadirkan kelanjutan dari Champion Arena yang diadakan awal Mei kemarin. Membawa nama Indonesia, juara 1 Champion Arena Muhammad Akbar akan bertarung di level internasional The Intercontinentals melawan wakil dari negara Perancis, Ukraina, Denmark, Korea, Cina, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

BACA JUGA:   FIFA Online 3 Hadirkan Premier Championship untuk Mecari Wakil Indonesia di Shanghai

fifa online 3 the intercontinentals indonesia

Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di Royal Paragon Hall, Bangkok dari tanggal 28-29 Mei 2016. Tayangan langsung secara live streaming juga dapat disaksikan di Youtube Channel FIFA Online 3 Indonesia pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 untuk babak kualifikasi dan Minggu, 29 Mei 2016 untuk babak final, mulai pukul 11:00 WIB.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top